4 remaja kejang-kejang karena keracunan kopi

MANAberita.com — WILAYAH Alam Sutera di Tangerang Selatan, jadi destinasi para pemotor buat bersantai. Membuat banyak pedagang kopi keliling, menjajakan minuman kopi sachet.

Namun muncul berita viral, dimana 4 pria kejang-kejang setelah meminum kopi sachet dari pedagang kopi keliling.

Pada Minggu (21/04), beredar video 4 orang pria tergeletak di pinggir jalan. Tiga pria itu tak sadarkan diri, sementara satu di antaranya terlihat mengigau, sampai menggerakkan tangan dan kakinya seperti kesurupan.

Loading...

Yang miris, pria yang mengenakan kaos merah mengeluarkan suara, layaknya orang hendak muntah.

Pihak kepolisian Tangerang Selatan yang bertugas, segera mengevakuasi keempat pria tersebut agar tak mengganggu jalannya lalu lintas.

Dikutip dari Motorplus-online, penemuan 4 pria kejang-kejang itu, dikonfirmasi oleh Kanit Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.

Alexander bilang, bahwa peristiwa itu benar terjadi, tepatnya di Jalan Boulevard Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Sabtu (20/04).

Dari keterangan Alexander, ada kejadian yang menyebabkan 4 pria ini kejang-kejang dan pada akhirnya tak sadarkan diri.

Rupanya 4 pria tersebut, sempat memesan kopi kepada seorang penjual kopi keliling.

Dari penyelidikan kepolisian, diketahui bahwa 4 pria itu adalah petugas kebersihan yang bekerja di Mall Living World, Tangerang.

Selain menenggak kopi yang dibelinya dari seorang pedagang kopi keliling, ternyata mereka menkonsumsi obat-obatan terlarang, dengan jenis Exshimer.

Baca Juga
Jerinx SID Akhirnya Beberkan Alasan Kenapa Cuma Serang Via Vallen
SAH! Inilah Potret Pernikahan Pemuda 20 Tahun dengan Nenek 65 Tahun
Diduga Punya Dendam Pribadi, Pria ini Nekat Penggal Kepala Ibu Temannya dan Dibuang ke Sungai

“Berdasarkan pengakuan mereka, lalu mereka menenggak obat-obatan jenis Exshimer masing-masing tiga butir per-orang,” sebut Alex.

Setelah mengkonsumsi obat-obatan tersebut, mereka kemudian merasakan sakit perut dan lemas, sampai tergeletak di pinggir jalan. (Alz)