Andhika Kangen Band

MANAberita.com — BAGI sebagian orang, penampilan sangat penting. Mereka rela membayar puluhan juta agar wajahnya tampak menarik. Andika Mahesa, salah satunya.

Mantan vokalis Kangen Band itu nyaris setiap bulan menjalani perawatan wajah di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, dia harus mengeluarkan biaya Rp15 juta hingga Rp20 juta dalam sebulan.

“Wow ya, tapi nggak apa-apa lah. Kalau orang biasanya buat penampilan mereka akan menjaga itu, apalagi semulus dokternya nanti. Waduh ngeri,” ujar Andika, melansir Rakyatku.

Andika yang kini populer dengan sebutan “Babang Tamvan” mengatakan, harga itu sepadan untuk penampilannya yang banyak berubah saat ini.

Dia dirawat oleh dokter Wenny di sebuah klinik di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Andika mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada dokter untuk merawat wajahnya.

Baca Juga
Putus Dari Pria Ganteng, Artis-Artis Cantik ini Justru Jadi Penyuka Sesama Jenis
Kronologi Lengkap Putri Kandung Bunuh Ayah Karena Diingatkan untuk Shalat
Elly Sugigi Akui Jika Hubungannya Dengan Irfan Sbaztian Hanya Settingan, Namun Kebablasan…

“Dokter kan sekolahnya nggak sembarangan. Orang yang dilihat pas pertama ketemu kan wajah. Jadi, saya serahin semua sama dokter karena dokternya cantik,” goda Andika.

Dokter Wenny menjelaskan, hari ini Andika menjalani perawatan laser, PRP, dan filler. “Itu mungkin sekitar Rp15 juta sampai Rp20 juta,” ungkap dokter Wenny. (Alz)