Budi Hartanto

MANAberita.com – 9 Hari berlalu, akhirnya kasus mayat dalam koper terkuak. Polisi menyatakan satu pelaku berhasil ditangkap.

Pernyataan polisi ini sekaligus menjawab berbagai postingan di medsos. Banyak netizen secara simpang siur memposting proses penyelidikan pihak kepolisian dalam kasus mutilasi ini.

Loading...

“Yang benar ditemukan lokasi pembunuhan sekaligus tersangka sudah ditangkap,” jawab Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, melansir Detik.

Namun Barung masih enggan menyebutkan siapa nama tersangka dan berasal dari daerah mana. Barung hanya menegaskan tentang lokasi pembunuhan korban mayat dalam koper berada di wilayah Kediri.

“Sesuai dengan awal kita sampaikan. Kediri,” pungkasnya.

Baca Juga
Takut Perselingkuhannya Ketahuan, Wanita di OKU Timur Ajak Selingkuhan Bunuh Suaminya
Ditinggal Keluarga Sholat Tarawih, Leher Wanita Hamil Tua di Kalsel Disayat Rampok
Brigadir Bambang Tejo Bunuh Diri Usai Tembak 2 Rekannya hingga Tewas

Penemuan mayat dalam koper, Rabu (03/04) pukul 07.00 WIB membuat geger warga Blitar. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.

Polisi berupaya terus menguak tabir mutilasi mayat dalam koper. Dengan memeriksa kembali 18 saksi dan olah TKP ulang. Selain itu polisi menyusuri Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar. (Dil)