Foto hanya ilustrasi

MANAberita.com — SUAMI mana yang tak meradang saat memergoki istrinya tengah berhubungan badan dengan pria lain di kebun pisang.

Kejadian ini terjadi di Dusun Kasuarrang, Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Talakar, Sulawesi Selatan. Ketika Manra Dg Rapi (37) memergoki istrinya, Dini (27) sedang ‘ditunggangi’ oleh Daeng Kasim (43).

Kejadian ini bermula saat Manra pulang dari kebunnya dan mendapati istrinya tidak Ada dirumah. Lantas, Manra bertanya ke anaknya. Sang anak mengatakan jika ibunya sedang di tempat pesta di rumah tetangga.

Loading...

Akhirnya pelaku mendatangi tempat pesta tersebut. Namun tidak ditemukan istrinya. Pelaku kembali pulang dan mengambil belati. Pelaku mencari istrinya di kebun pisang yg berjarak 100 meter dari rumahnya. Pelaku menemukan istrinya dan sang selingkuhan tanpa berpakaian berlari menghindarinya.

Manra lantas mengejar Kasim serta langsung menikam 2 kali menggunakan belati yang dibawanya dari rumah.

Baca Juga
Kerap Dikekang dan Dilarang Merokok, Pria Asal Blitar Bunuh Istri dan Bayinya
Kesal Ibunya Kerap Dimarahi, Adik di Lubuklinggau Bunuh Kakak Kandung
Pelakor? Inilah Azab Buat Wanita Penggoda Suami Orang

Akibatnya, Kasim menderita luka di bagian perut tengah dan dada sebelah Kiri. Korban berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga. Saat ini korban’ dibawa ke RSUD Padjonga Dg Ngale untuk dilakukan indentifikasi luka korban.

Sedang pelaku Dan istrinya dibawa ke polres takalar untuk dimintai keterangan Dan proses kelanjutan kasus Dan hukumnya. (Alz)