Hilda Vitria

MANAberita.com — KRISS Hatta langsung ditetapkan sebagai tahanan usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Selasa (09/04). Kriss langsung dibawa dari kejaksaan ke Rumah Tahanan (Rutan) Bulak Kapal.

Kriss Hatta sebelumnya diperiksa oleh kejaksaan terkait kasus pemalsuan dokomen pernikahan, yang dilaporkan pihak mantan istrinya, Hilda Vitria Khan.

Usai penahanan Kriss Hatta, Hilda tampak membagikan postingan berupa ungkapan rasa syukurnya. Meski tak menyebut nama secara langsung, kata-kata yang ditulis mantan kekasih Billy Syahputra ini seolah ditujukan untuk Kriss Hatta.

Loading...

“Terima kasih atas tindakan jahat yang anda lakukan selama ini terhadap saya, hingga bertahun-tahun lamanya. Saya sudah pernah bilangkamu boleh menzholimi saya dan saya pun hanya bisa ikhlas, diam dan menangis,” tulis Hilda Vitria di Instastory-nya, melansir Tabloidbintang.

Tak hanya itu, dalam tulisan panjang itu, wanita berusia 23 tahun ini mengungkapkan jika dirinya bukanlah sosok Hilda yang dulu. Hilda Vitria Khan juga mengatakan dirinya percaya jika Tuhan yang akan membalas perlakuan orang yang jahat padanya.

“Bukan saya yang akan membalas perbuatan anda. Tetapi yang menciptakan saya lah yang akan membalas semua perlakuan yang pernah kamu lakukan terhadap saya. Sekarang kamu tinggal menikmati hasil dari kejahatan yang selama ini kamu tabur,” lanjutnya.

“Maaf saya bukan Hilda yang dulu lagi. Mungkin kamu mengenal saya dulu, saya sebagai orang yang gak tegaan, mau seberapa banyak pun kamu menyakiti saya, ketika kamu memohon kepada saya, saya akan luluh. Itu TIDAK untuk Hilda yang sekarang,” ungkap Hilda.

Baca Juga
Misteri Kematian Avril Lavigne, Benarkah??
Terancam Hukuman Mati, Steve Emmanuel Malah Mengidap Gangguan Mental
Rizal Djibran Pemain Film ‘Tuanku Imam Bonjol’ Menambah Deretan Artis Tercyduk Narkoba

Di akhir tulisannya, Hilda Vitria Khan mengucapkan terima kasih kepada Kriss Hatta. Hilda mengaku mendapat pelajaran yang berharga dari masalah yang dihadapinya ini. Hilda juga merasa lega bisa melewati persoalan dalam hidupnya meski tanpa sosok ayah di sampingnya.

“Saya hanya ingin mengucapkan kepada kamu, Terima kasih atas pembelajaran hidup yang berharga yang telah kamu berikan terhadap saya. Karena kamu saya jadi tau apa itu arti dari sebuah Keikhlasan, kesabaran dan saya bangga sebagai wanita yang hidup tanpa sosok ayah. Tetapi saya bisa melewati masalah yang begitu berat seperti itu. Sampai Allah memberi sebuah hadiah yang sangat berharga kepada saya,” tandas Hilda Vitria Khan. (Ila)