Ilustrasi

MANAberita.com — BERUSAHA merampas HP milik seorang pengendara motor di sekitar lingkungan Depok Trade Center (DTC), Jalan Raya Sawangan, Mampang, Pancoran Mas Kota Depok, Sabtu (20/04) pelaku justru terluka lantaran korban melawan.

Melansir Poskotanews, bahkan bandit jalanan ini dibekuk oleh korbannya yang ternyata jago bela diri dan diserahkan ke polisi.

Menurut Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan peristiwa terjadi pukul 02.00 WIB ketika Candra (30) yang jadi korban perampasan HP oleh pelaku BA (19). Rupanya tersangka kena bantunya, korban melawan sehingga terjadi duel dari bandit itu kalah.

“Korban mempunyai ilmu bela diri, pelaku sudah kepojok tidak berhasil merampas HP Samsung korban mengeluarkan celurit setelah itu celurit diambil korban dan mengenai balik badan pelaku dan akhirnya kabur,” ujarnya.

Bahkan korban berhasil melukai punggung dan jari kanan tersangka akibat berusaha mencoba merebut celuritnya dari korban. Merasa keteter pelaku lalu kabur.

Baca Juga
Pelaku Begal Tewas Usai Rampok Korbannya, Ternyata Penyebabnya….
Jika Berani Syuting Adegan Ini, Nia Ramadhani Harus Siap Diusir Suami dari Rumah
Inilah Penyebab Matinya Buaya Memangsa Deasy Tuwo, Sempat Dikira Dianiaya Warga!

Pelaku sempat berobat di RSUD Depok, namun korban terus mencari pelaku dan berhasil ditangkap di rumah teman tersangka di daerah Limo.

Pria pengangguran ini hanya bisa pasrah saat digelandang Polresta Depok. “Bersama barang bukti dan senjata tajam pelaku disita sebagai barang bukti. pelaku sudah kita serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindak lanjuti dan korban juga sudah di BAP,” tutupnya. (Ila)