Penambang pasir diterkam buaya

MANAberita.com — PENAMBANG pasir asal Buton, Darlin Uti diterkam buaya saat menambang di sungai Malaoge, desa Kinapani, kec. Lasalimu, kab. Buton, Sulawesi Tenggara, Jumat (12/04).

Berdasarkan keterangan tertulis Tim SAR Baubau, korban bersama adiknya pergi menambang pasir di Sungai Malaoge. Sementara menambang, mesin keduanya mengalami trouble atau kesulitan menyedot pasir, korban kemudian memeriksa pipa spiral mesin. Sekitar 15 menit didalam air, korban tiba-tiba diterkam seokor buaya.

Adik korban yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya menolong korban dengan menarik alat selam tradisional yang digunakan korban untuk menyelam. Namun selang yang digunakan korban terlepas sehingga buaya tersebut membawa dan menenggelamkan korban.

Loading...

Saat ini, Tim SAR Baubau bersama anggota Polsek Ambuau, Babinsa Lasalimu Selatan, masyarakat setempat, dan keluarga korban sedang berada dilokasi kejadian untuk mencari Darlin Uti yang hilang diduga diterkam buaya.

Untuk diketahui, hari ini merupakan hari ke 2 pencarian korban dan hingga berita ini diturunkan korban belum berhasil dievakuasi karena masih berada di dalam mulut buaya. (Alz)

Baca Juga
Asyik Bermesraan di Tempat Umum, Sepasang Remaja ini Kena ‘Azab’
Dibunuh Setelah Disetubuhi, Nenek 75 Tahun ini Ternyata Pacari 2 Brondong
Tiduri Pacar Berkali-Kali Hingga Hamil, Pria ini Justru Nikahi Wanita Lain