Ilustrasi pengeroyokan

MANAberita.com — NAMA Audrey sedang menjadi perbincangan publik setelah dirinya dikeroyok 12 pelajar SMA mengeroyok dirinya pada akhir Maret lalu.

Siswi SMP asal Pontianak Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat, ini bahkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Pemicunya, diduga persoalan cowok. Diketahui jika Audrey sempat berbalas komentar dengan salah satu pelaku. Puncaknya, korban dijemput oleh pelaku dengan alasan ingin menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Loading...

Bukannya diselesaikan, Audrey justru dianiaya oleh para pelaku. Bahkan, salah satu diantara pelaku tega ‘mencolok’ kemaluan Audrey dengan niatan agar ia tak lagi perawan. Akibatnya, Audrey mengalami pembengkakkan di area kemaluannya.

Saat @MANAberita menelusuri salah satu akun Instagram pelaku, diketahui jika bukan pelaku lagi yang memegangnya, namun telah dibajak oleh seseorang.

Baca Juga
Bakar Rumah dan Bunuh Kakak Serta Keponakan Kandung, Pria ini Mengaku Tak Menyesal
Mengaku Ada Kepuasan Tersendiri, Pelaku ‘Pamer’ Kemaluan di Mojokerto Ditangkap
Iri Karena Keperawanan Diberikan Pada Pacarnya, Bapak ini Tega Perkosa Anaknya Selama 5 Tahun

Si ‘pembajak’ berusaha mengajak netizen mencari keadilan untuk Audrey. Bahkan, beredar video boomerang yang dibuat oleh para pelaku di kantor polisi.

Boomerang ini juga dibagikan oleh salah satu selebgram, @yunizaicha. Tak hanya Yuni, Awkarin pun berniat membantu menggiring permasalahan Audrey. (Alz)