Syahrini dan Hotman Paris

MANAberita.com – HOTMAN Paris sempat bercerita kepada publik terkait aksi Syahrini yang meng-unfollow dirinya saat ramai pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu. Namun, Hotman Paris kini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya terkait kedekatannya dengan Syahrini.

Dalam video tersebut, nampak keduanya sedang berada di salah satu acara televisi. Di sana, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan semuanya kepada Syahrini. Ia juga mengaku alasannya yang tak kunjung menikah adalah karena menunggu wanita asal Sukabumi ini.

“Kurang apalagi, semua harta gua kasih, berlian gua beli, setia gua ama lu. Sampai sekarang gua nggak kawin-kawin walau pun banyak artis mau sama gua. Hanya kamu,” ujar Hotman Paris, melansir Malang Today.

Loading...

Mendengar hal tersebut, Syahrini langsung menimpali bahwa Hotman hanya berbohong. “Kamu bohong, bohong, bohong,” bela istri Reino Barack ini dengan centilnya.

Melihat centilnya kelakuan Syahrini, Hotman paris pun kaget kemudian tertawa kecil. “Kenapa Ini cewek, hahaha,” ucap Hotman.

Teman duet Anang Hermansyah dalam lagu “Jangan Memilih Aku” ini kemudian tak segan melontarkan kata jijik kepada Hotman. “Abang itu menjijikkan, abang tukang selingkuh. Aku jijik sama kamu, aku jijik,” balas Syahrini.

Tentu, hal ini tidak terjadi secara nyata. Pasalnya Hotman Paris hanya mengunggah video syutingnya tahun lalu. Tepatnya, video tersebut diambil di salah satu acara stasiun televisi swasta Juli 2018 lalu.

Baca Juga
Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Keluarga Korban Kecelakaan yang Ditabrak Dul 5 Tahun Lalu
Mangkir dari Pemeriksaan, Polisi Akan Lakukan Tindakan ini Jika Vanessa Angel Tak Datang Lagi
Netizen Hujat Aksi Konyol Syahrini di Instagram

Demikian pula pada kalimat yang diutarakan keduanya. Kalimat tersebut hanyalah parodi keduanya akan adegan sinetron yang viral saat itu. Salah satu kalimat viral dalam sinetron tersebut yaitu “Aku jijik sama kamu”. Kalimat ini diucapkan oleh Naysilla Mirdad dalam salah satu judul sinetron stasiun tv tersebut. (Dil

(Sumber: Malang Today)