Ilustrasi

MANAberita.com — RUDI (32) warga Jalan RTA Milono RT 04 Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah tewas mengenaskan, setelah dikeroyok sejumlah orang di Jalan Antang Taoi Bundaran Km 3 Kecamatan Setempat, Senin (15/04) pagi Pukul 07.50 WIB.

Empat pelaku tersebut bernama Tuhir Odot, Bintirman, Yondi warga dari Kecamatan Sepang. Sementara Jupri warga Kecamatan Kahulut, Gunung Mas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, dalam rilisnya, Senin (15/04) siang pukul 12.00 WIB.
Kapolres mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pelaku emosi lantaran isteri korban yang tidak lain adalah anak pelaku menelpon orang tuanya, bahwa suaminya (korban-Red) mengancam akan membunuh isterinya sendiri.

Loading...

“Mendengar laporan anaknya diancam mau dibunuh, akhirnya pelaku beserta teman lainya ikut mengejar korban. Pada saat sampai di bundaran, Yondi menangkap korban dan parang yang dibawa korban jatuh. Kemudian parang yang terjatuh dari tangan Yondi diambil oleh Tuhir lalu membacok korban sebanyak 5 kali,” kata Kapolres.

Sebelumnya rekan pelaku lainnya Birtirman terlebih dulu menusuk korban dengan sebilah tombaknya. Dan rekan satunya Jupri memukul korban dengan menggunakan kayu sebanyak 4 kali.

Baca Juga
Pergi Tanpa Izin, Pria Asal Prabumulih Siram Istri Muda Dengan Air Keras
Alhamdulillah! Prada DP Pembunuh Kasir Cantik di Palembang Berhasil Ditangkap
Pengakuan Tyas: Saat Korban Menjerit Ketakutan dan Ikhlaskan Harta, Poniman Justru Himbau Temannya Untuk Tidak Usah Peduli

“Atas peristiwa itu korban akhirnya meninggal dunia,” pungkasnya.

Kini keempat pelaku beserta barang bukti satu bilah parang, satu buah timbak dan satu bilah kayu diamankan di Mapolres Gunung Mas untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Ila)