Nella Kharisma

MANAberita.com — NAMA pedangdut cantik asal Jawa Timur yakni Nella Kharisma memang mencuat akhir-akhir ini. Kepopulerannya tidak hanya melalui media online seperti Youtube tetapi juga dari panggung ke panggung.

Seperti yang kita ketahui kalau Nella sendiri sangat populer, terlebih lagi setelah membawakan lagu berjudul Bojo Galak dan Jaran Goyang yang begitu meledak di pasaran.

Melansir hanyatauaja, mungkin Nella berbeda dengan pedangdut pada umumnya, dia cenderung untuk tertutup soal kepribadiannya dan tidak banyak netizen yang tahu. Tetapi siapa sangka, ternyata Nella Kharisma adalah seorang Mualaf.

Loading...

Nella sendiri sebelumnya memeluk agama Kristen, hal ini juga bisa dibuktikan dari pengakuan seorang warganet yang menyebut kalau Nella Kharisma dulu bersekolah di SMAK St Agustinus Kediri, Jawa timur.

Terlihat dari foto diatas ketika Nella berkunjung ke SMAK St Agustinus Kediri bersama dengan rekan rekannya. Nella sendiri berada di tengah yang memakai baju hijau dan celana jeans.

Jarang publik yang tahu kalau Nella adalah seorang Mualaf, pasalnya kita hanya mengenal Nella ketika namanya sudah melambung belakangan ini saja. Mungkin bagi warganet di Jawa Timur, Jawa Tengah atau Jogjakarta mereka sudah mengenal Nella sejak beberapa tahun yang lalu. (Dil)

Baca Juga
Dijuluki Bayi Super Mahal, Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan Nikita Mirzani Saat Lahirkan Anak Ketiga
Lucinta Luna Mengaku Malam Pertamanya Habiskan 10 ‘Ronde’, Apakah Sehat? Inilah Penjelasan Dokter
Posting Foto Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ingin Pamer ke Orang ini