Deri dan Vera

MANAberita.com — KEBERADAAN Deri Pramana, terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dan mutilasi terhadap Vera Oktaria (21) masih dicari.

Sebelumnya, Deri diduga telah membunuh kasir minimarket di Palembang yang tak lain adalah kekasihnya sendiri di sebuah penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Sungai Lilin.

Diduga tak ingin identitasnya terungkap dan sidah merencanakan pembunuhan, tamu yang memesan kamar 06 tersebut terdata di buku tamu tanpa dilengkapi KTP atas nama Doni yang beralamatkan Karang Agung (P13).

Loading...

“Tamu itu datang ke penginapan 2 orang laki-laki dan perempuan tanpa identitas datang ke penginapan pada Selasa (7/5/19) sekitar pukul 22.00 WIB, mereka membawa 1 koper warna hitam,” kata Nurdin bin Arsan, pengurus penginapan.

Pada hari Rabu (09/05) sekitar pukul 09.00 WIB tamu laki-laki penghuni kamar 06 terlihat keluar sambil menelepon bertanya tentang masalah harga sewa speed boat.

Baca Juga
Usai Bertengkar, Sepasang Muda Mudi di Koja Diduga Buang Bayinya di Genteng Rumah Warga
Kembalikan Formulir Bacawako Ke Golkar, Golkar: Inilah Pemuda yang Siap Pimpin Kota Palembang
Kesal Karena Tak Berhenti Menangis, Pria di Serang Aniaya dan Banting Anaknya yang Berumur 2 Bulan

“Pada sore harinya pukul 17.00 WIB terlihat oleh orang tua saya Murniati bahwa laki-laki tersebut kembali ke penginapan dengan membawa masuk kembali 1 unit koper lagi dari luar. Setelah terlihat beberapa kali tersebut laki-laki penginap itu tidak kelihatan lagi pada Kamis,” kata Nurdin menjelaskan.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, membenarkan perihal kejadian tersebut pihaknya telah menerjunkan tim ke lokasi dan Polsek Sungai Lilin sudah juga melakukan olah TKP. (Dil)