Rey Utami dan Pablo Benua

MANAberita.com — BELAKANGAN ini pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua aktif di saluran YouTube mereka. Namun sayangnya, konten video yang mereka bagikan sering menuai kritik dari masyarakat.

Pasalnya, dalam video-video tersebut, keduanya sering mengomentari berbagai fenomena yang sedang ramai diperbincangkan. Tapi, komentar mereka terkesan menjurus yang tidak semua dapat diterima oleh pihak bersangkutan maupun masyarakat luas.

Gara-gara Vlog, Rey Utami & Pablo Benua Disatroni 8 Orang Bersenjata Tajam dan Diancam Dibunuh

Mengutip kabarin.co, Seperti beberapa waktu lalu, Pablo membuat sebuah video dengan judul yang cukup sensasional. Lewat video tersebut, pria asal Medan itu mengkritik pemikiran dari calon presiden 02, Prabowo Subianto.

Rupanya, tak sedikit masyarakat yang tak terima dengan video tersebut. Berbagai komentar pedas beserta ancaman pun dilontarkan oleh para warganet.

“Ya banyak mau ancam persekusi, mau ancam lapor polisi, mau ancam bunuh, mau ancam menghilangkan nyawa, hidup atau mati. Udah kata-katanya udah melebihi dewa lah serem banget gitu loh,” ujar Rey Utami.

Ancaman itu pun seolah menjadi nyata saat Rey mendapati kediamannya didatangi oleh beberapa orang. Lebih menyeramkannya lagi, orang tersebut membawa senjata tajam dan ingin bertemu Rey beserta Pablo.

Baca Juga
Hancurkan Rumah Tangga Faisal Harris, Jennifer Dunn Justru Tercyduk Dengan Pria Lain
Rio Reifan Unggah Foto Bareng Calon Istri, Netter Geger Hingga Sebut Mirip Artis ini
Hotman Paris Kena Penyakit Mematikan, Ini Penyebabnya

“Sampai ada yang datang ke rumah saya, 8 orang bawa senjata tajam yang kayak panjang gitu. Untung, rumah saya ada securitynya gitu. Jadi kebencian itu jangan sampai melakukan hal melanggar hukum. Silahkan saja kalau memang enggak sependapat, kan bisa melalui jalur lain kan,” ungkap ibu 2 anak ini.

“Ya pokoknya setelah vlog-vlog itu lah, banyak orang yang pengin bertemu tapi gak sendiri ramerame bawa motor,” sambungnya. (Dil)