Deri Pramana

MANAberita.com — JUMAT (10/05) kemarin, sesosok mayat wanita bugil ditemukan di kamar 06, Penginapan Sahabat Mulia, Jalan Hindoli, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Jasadnya sudah membusuk. Nurdin, anak pemilik penginapan sudah mencium bau busuk itu sejak Kamis, 9 Mei 2019. Namun saat akan membuka kamar, pintu terkunci.

Loading...

Keesokan harinya, Jumat, 10 Mei 2019, bau semakin menyengat. Saat itulah, Nurdin melapor ke polisi. Benar saja saat dibuka, ada mayat wanita di atas kasur. Tangannya sudah dimutilasi.

Menurut Nurdin, sebelumnya, seorang pria dan wanita yang diperkirakan korban, datang ke kamar 06 itu. Pria check in atas nama Doni. Diduga, pria itulah pembunuhnya.

Belakangan, terungkaplah identitas korban. Ia diketahui bernama Vera Oktaria, salah satu kasir di minimarket yang berada di Jalan Sudirman, Palembang.

Pelakunya diduga tak lain adalah pacarnya sendiri, Deri Pramana. Diketahui jika Vera dan Deri sudah berpacaran selama 4 tahun, sejak keduanya masih duduk di bangku SMP.

Hal ini menguat setelah diketahui fakta bahwa Vera sering dipukuli oleh Deri. Bahkan, gadis berusia 21 tahun itu curhat dengan temannya dan mengaku tak kuat lagi menjalin hubungan dengan Deri.

Apalagi, Deri pernah mengatakan daripada Vera jatuh ke tangan pria lain, lebih baik mati di tangannya.

Baca Juga
Kuda-Kudaan’ Dengan Istri Orang di Rumah Kosong, Usus Berondong Terburai Ditusuk Suami Sah
Kriss Hatta Ditetapkan Jadi Tersangka dan Terancam 8 Tahun Penjara, Kasus Apa??
Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Oknum Pol PP dan KORPI Justru Pesta Miras

Seperti apa sih wajah Deri? Yuk intip foto-fotonya ketika bersama korban.

Vera dan Deri

Semoga pelaku segera tertangkap, ya! (Dil)