Ilustrasi wanita hamil

MANAberita.com – NASIB nahas menimpa pasangan suami istri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Sarifudin dan Tika Febriani. Pasutri ini ditabrak sebuah mobil saat melintas di trotoar depan SDN 19 Kebayoran Lama pada Sabtu (11/05) pagi.

mengutip Suara, saat kejadian, suami istri Sarifudin dan Tika Febriani tengah berjalan berdua di atas trotoat. Tiba-tiba, mobil Honda Brio dengan Nopol B 2271 PFC yang dikemudikan seseorang berinisial TF menabrak keduanya.

Akibat insiden itu, Sarifudin terpental. Sementara, istrinya yang sedang mengandung tujuh bulan terseret mobil.

Loading...

“Pada pagi hari pukul 5.30 WIB, sepasang suami istri sedang berjalan pagi, tiba-tiba ditabrak oleh mobil Brio dari belakang. Sang suami terpental ke kanan dan si istri terseret oleh mobil tersebut,” ujar Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi.

Lilik mengatakan, TF diduga kurang berhati-hati saat mengendarai mobil sehingga laju kendaraanya tidak terkendali. Pasangan suami istri tersebut pun dilarikan ke RSUD Kebayoran Lama.

Namun nahas, Tika beserta janin yang dikandungnya dinyatakan tewas saat dilarikan menuju rumah sakit. Sementara, Sarifudin mengalami pendarahan di bagian kepala.

“Kondisi saat ini saudari Tika meninggal dunia berikut janin yang dikandungnya. Sementara si suami mengalami pendarahan di kepala (trauma) dan kondisi pengemudi mengalami luka ringan dan juga shock,” ungkap Lilik.

Baca Juga
Welcome To Parenthood! Curhatan Wanita ini Dijamin Akan Membuatmu Lebih Menghargai Pasangan dan Ibumu!
Kejam! Anak Mutilasi Ibu Kandung dan Masak Dagingnya
Bertengkar, Wanita Ini Tak Sadar Suaminya Gantung Diri di Belakang Tubuhnya

Terkait insiden itu, kata Lilik kedua belah pihak telah setuju untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan.

“Pada saat ini kejadian sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Jakarta Selatan dan hasil keputusan sementara akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” imbuh Lilik. (Dil)