Bopak Castello

MANAberita.com — LIMA tahun pasca menikah, Bopak Castello kembali mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Putri Mayangsari. Bopak tak terlalu yakin jika anak yang dilahirkan Putri adalah darah dagingnya. Pasalnya, baru beberapa bulan menikah sang istri langsung melahirkan.

“Jadi materi gugatan kita adalah perceraian, tapi itu ada permintaan sebelum diperiksa perceraian itu ada tuntutan provisi, diperiksa dulu DNA-nya. Karena kita ada sesuatu ya dalam tanda kutip, baru sebulan nikah kok sudah melahirkan? Kalau nanti betul itu anak Bopak baru menjadi tanggung jawab, tapi kalau tidak, itu yang disebutkan suatu pohon mangga distek dengan pohon rambutan, apakah itu mungkin atau tidak?” ujar kuasa hukum Bopak, Jhon Pieter Simanjuntak, mengutip Cumicumi

Sementara itu, disinggung mengapa baru sekarang Bopak menggugat cerai dan mempermasalahkan anak yang mirip bule itu, menurut John Simanjuntak sebetulnya hal itu sudah ada sejak 2014. Namun pihak Putri Mayangsari tidak pernah mau mewujudkan permintaan Bopak.

“Sudah sebenarnya dari 2014, bahkan kita sudah bayar kok, dari pihak tergugat atau termohon tidak pernah mau dan juga anak itu tidak pernah mau, artinya kita tidak bisa bertepuk tangan ke sebelah, berarti sarana itu apa ya kita harus menggunakan sarana hukum supaya mereka tahu,” tukasnya. (Alz)

Baca Juga
Kisah Pilu dari Putri Suzzanna, Mulai Tak Lihat Jenazah Ibu Kandung Hingg Suaminya Ditembak Ayah Tiri
Seram! Istri Raditya Dika Digangguin Makhluk Halus, Sampai Tidak Bisa Bicara
Baru Tiga Bulan Menikah, Putri Sunan Kalijaga Akan Bercerai Dengan Taqy Malik?