Ilustrasi PSK

MANAberita.com — TIGA pasangan bukan suami istri terciduk sedang berduaan di salah satu mess kawasan Pasar Sudimampir, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Saat digerebek Satpol PP, ada satu perempuan yang sudah lepas celana. Berinsial ML. Penggerebekan itu dilakukan Minggu (12/5) sekitar pukul 02.30 Wita.

“Saya salah masuk kamar. Tadi cuma mau ke belakang buang air kecil saja. Saya tidak berdusta,” kilahnya, sambil mencoba mengenakan celana panjang itu, mengutip JPNN

Loading...

ML ternyata warga Hulu Sungai. Meski sempat berkilah, ia akhirnya mengakui bahwa dirinya memang berprofesi sebagai PSK, lantaran terpaksa.

“Saya ditinggalkan suami saya. Dan anak-anak saya masih kecil, ya kerja begini lah. Ini saja belum dapat pelanggan, sudah terjaring, saya kapok kali ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Operasi Satpol PP Banjarmasin, Noor Fahmi Arif Ridha mengatakan, mereka berhasil meringkus tiga perempuan yang berprofesi sebagai PSK.

“Didapatkan bukti kondom basah yang baru digunakan. Kami data mereka, kemudian kami titipkan di rumah singgah untuk diberi pembinaan,” ucapnya.

Baca Juga
Bunuh Kasir Minimarket di Palembang, Oknum TNI Terancam Hukuman Mati
Tidurnya Terganggu Suara Speaker Masjid, Pemuda Ini Tikam Orang yang Sedang Mengaji
Dianiaya 12 Pelajar SMA Hingga Keperawanan Dirusak, Siswi SMP di Pontianak Rupanya Bukan Target Utama

Fahmi menegaskan, akan kembali melakukan operasi pekat guna menjaga kesucian bulan Ramadan dari penyakit masyarakat. (Dil)

(Sumber: JPNN)