Gisel dan Wijin

MANAberita.com – GISELLA Anastasia dan Saputra Wijaya alias Wijin diketahui saat ini tengah berlibur di Australia. Tak hanya berdua, Gisel juga mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Namun yang mengejutkan, Gisella Anastasia dan Wijin tidak cuma berlibur di Australia. Melansir Suara, seorang sumber yang dekat dengan Gisel dan Wijin, kedua pasangan itu melakukan sesi foto prewedding di Negeri Kanguru tersebut.

Dari foto prewedding itu terlihat Gisella Anastasia dan Wijin berada di sebuah taman dengan rerumputan yang hijau. Gisel menghadapkan wajahnya ke arah Wijin yang tengah jongkok. Keduanya saling berpandangan dan tersenyum. Sementara di depan mereka ada seeokor kanguru yang tengah asyik makan rumput.

Kabar tersebut pun langsung membuat heboh Instagram. Maklum pasangan ini baru saja mempublikasikan hubungan pada Februari 2019. Gisel sepertinya tak butuh waktu lama untuk move on dari Gading Marten.

Berikut komentar warganet terkait kabar foto prewedding antara Gisella Anastasia dan Wijin:

“Kalau benar sudah prewed dan mau langsung menikah, salut sih gue sama mental mama Gisel ini. Pacaran aja kalau putus mau pacaran lagi mikir-mikir karena sedikit ada trauma. Apalagi ini cerai, cepat sekali move on-nya,”kata pemilik akun @dinamelawati.

Baca Juga
Dipolisikan Karena Diduga Menghina Daerah Lampung, Berlliana Lovell Minta Maaf Dengan ‘Babang Tamvan’
Kemarin ‘Cekikikan’ Saat Dilaporkan, Kini Pablo Benua ‘Ngemis’ Keringanan di Penjara
Terkenal Adem Ayem, Ashanty Diam-Diam Ceraikan Anang Hermansyah

“Aku pribadi sangat butuh waktu lama karena disakiti laki-laki dan mungkin ga bisa move on dulu. Pertanyaan dalam hati kok bisa ya si Gisel move on secepat kilat gitu,” ujar pemilik akun @ritasuhartini1990.

“Dia yang prewed kok gue yang sedih. Papah Gading kalau butuh pundak buat nyender sini sama mama,” timpal pemilik akun @vinaramadani43. (Dil)