Shandy Aulia

MANAberita.com — SHANDY Aulia kerap kali disinggung soal momongan. Pasalnya di usia pernikahan Shandy yang sudah bertahun-tahun masih belum dikaruniai buah hati. Kini penantiannya selama 7,5 tahun menikah berbuah manis, Shandy Aulia memberikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama.

Melansir DREAMERS.ID,Kabar bahagia itu disampaikan Shandy melalui sebuah cuplikan video romantis yang diunggahnya di Instagram. Istri dari David Herbowo itu menunjukkan hasil testpack positif kepada sang suami.”Tanggal 5 Juni menjadi Hari Positif bagi Kami. Tidak sabar untuk berbagi hari kebahagiaan kami untuk kalian semua,”tulis Shandy Aulia sebagai keterangan video.

“Ini adalah perjalanan panjang bagi kami selama 7,5 tahun. Tapi bagaimana pun itu, waktu miliki Tuhan, bukan kita. Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk hadiah yang indah dan memberi kami kepercayaan memberikan malaikat kecil di keluarga kami,” sambung Shandy Aulia.

Loading...

Kabar bahagia itu disambut hangat oleh netizen. Doa pun dipanjatkan sejumlah rekan artis agar Shandy terus diberikan kesehatan dan dapat menjaga kandungan hingga proses persalinan nanti. 

“Akhirnya kamu share public jg beb… sekali lg happy for u both bebbbbbb. Akhirnya indah pada waktunya. Dijaga bener ya beb kandungannya.. salam utk David jg ya congratssss,” tulis Momo. 

Baca Juga
Ditanya Kapan Nikah Dengan Wijin, Inilah Reaksi Genit Gisel
Sedih! Inilah Deretan Anak Artis yang Tak Diakui Orang Tuanya
Kembali Unggah Video Dengan Perut Buncit, Lucinta Luna Buat Netizen Bingung: Itu Perut Atau Hidung Kok Kembang Kempis?

“Wooooow selamat @shandyaulia ikut seneng, pasti baby nya lucuuuu,” tulis Melly Goeslaw.

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah di Bali pada 12 Desember 2011 silam. Selama ini Shandy selalu memilih untuk berpasrah pada Tuhan terkait kehadiran momongan dalam rumah tangganya. (Alz)