Foto hanya ilustrasi

MANAberita.com – SESEORANG yang dalam kondisi terjepit bisa melakukan hal di luar dugaan. Seperti seorang bocah 11 tahun dari Mebane, North Carolina, Amerika Serikat yang dengan berani membacok pencuri di rumahnya.

Ternyata, pencuri itu hendak mengambil PlayStation miliknya. Diketahui, tersangka mengalami luka pada bagian kepala akibat bacokan si bocah ini. Namun, si pencuri telah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Mengutip dari The News and Observer, bocah ini sedang sendirian di rumah ketika sang pencuri datang. Pencuri ini masuk melalui jendela rumah tersebut.

Bocah ini menceritakan kalau si pencuri yang membawa pellet gun ini menyuruhnya untuk masuk ke toilet. Saat duduk di toilet, ia menyadari kalau senjata tersebut tidak ada pelurunya.

Saat si pencuri disibukkan dengan smartphone yang diambilnya, bocah itu memberanikan diri untuk mengambil golok guna menyerangnya.

Saat si pencuri mengemasi TV dan PlayStation, bocah 11 tahun ini mengambil golok yang ada di dinding. Ia menggunakan golok tersebut untuk membacok kepala si pencuri tersebut.

Sayangnya, pencuri ini mampu sempat menyerang bocah tersebut dengan menendang perutnya. Dengan kepala bercucuran darah, lelaki ini kabur ke rumah sakit tanpa membawa TV dan PlayStation.

Sesampainya di rumah sakit, lelaki ini sudah mengalami luka parah. Pihak rumah sakit pun memindahkannya ke rumah sakit lain yang lebih memadai dalam menangani lukanya.

Baca Juga
Inilah Pesan Terakhir Ipda Erwin pada Istrinya Sebelum Meninggal, Bikin Haru!
Raup 300 Juta Perbulan, Inilah Asal Muasal Arif Muhammad Ciptakan Karakter Mak Beti
Lihat Ikan Meloncat-loncat ke Kapal, Nelayan ini Justru Dapati ‘Barang’ Bernilai Rp14 Miliar

Setelah sadar dan kondisi pencuri ini membaik, ia harus berhadapan dengan kepolisian setempat. Polisi telah menangkapnya dengan tuduhan pembobolan rumah, penculikan, dan penganiayaan pada anak di bawah umur.

Kisah keberanian bocah 11 tahun ini pun mendapat sorotan dari publik Amerika Serikat karena berani melawan pencuri demi mempertahankan PlayStation miliknya. (Alz)