Meldi dan ayah Dewi Perssik

MANAberita.com — ROSA Meldianti tak datang ke pemakaman sang kakek, Mochammad Aidil di Jember, Jawa Timur, Senin (10/06) lalu. Kabarnya, lantaran Meldi dilarang keluarga besar untuk datang. Dengan tegas, keponakan Dewi Perssik ini pun membantahnya.

“Kata siapa? Nggak ada yang ngelarang. Alhamdulillah dari keluarga besar saya, tante saya (dewi Perssik) pun tidak melarang saya. Tante saya nggak pernah, ‘jangan datang’, nggak ada,” kata Meldi, mengutip Cumicumi.

Meldi menambahkan sang nenek malah menanyakan dirinya yang tidak datang. Ia pun menjelaskan bahwa ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Loading...

Sebelum sang kakek meninggal, Meldi sudah sempat membesuknya di rumah sakit. Walaupun awalnya, ia takut untuk menjenguk Mochammad Aidil di rumah sakit.

“Nenek saya malah nanyain kenapa saya nggak datang. Waktu eyang di rumah sakit juga nenek saya selalu telpon, ‘nak nggak datang ke rumah sakit nak’. Cuma saya takut kalau datang nanti terjadi sesuatu saya lagi yang disalahkan. Ini saja saya datang terus eyang saya bisa ngobrol dan duduk, tetap saja saya yang dikatakan pembunuh. Sudah susah mau saya berlaku benar maupun salah, ya saya tetap salah. Di mata pembenci saya tetap buruk,” tandasnya. (Alz)

Baca Juga
Tepuk Jidat! Lagi-Lagi Kuasa Hukum Vanessa Angel Mengundurkan Diri, Penyebabnya…
Isu Istri Sakit Kanker Sampai Isu Didzolimi, Ini Alasan Caesar Sebenarnya Kembali Ke Panggung Hiburan
Kerap Disebut Tak Perawan Karena Bertubuh ‘Gemuk’, Curhatan Via Vallen Bikin Sedih