Foto hanya ilustras

MANAberita.com — ROY Natal Situmorang ditemukan tewas mengenaskan setelah tubuhnya tergiling mesin pembersih plastik, Sabtu (15/06).

Warga Pulau Samosir, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara ini terjadi di gudang plastik Jalan Muara Selambo Toba, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang.

Melansir Sindonews, kejadian itu bermula saat korban sedang berkerja seperti biasanya di sebuah gudang plastik. Korban saat itu hendak memperbaiki mesin penggiling plastik yang mati. Namun nahas, tiba-tiba mesin hidup saat hendak diperbaiki.

Tubuh korban kemudian masuk dan tergiling ke dalam mesin yang sedang berputar. Setelah itu, tubuh korban keluar dari mesin dengan kondisi kepala pecah dan seluruh tubuhnya remuk.

“Ada kawan dia kerja. Katanya, pak tolong itu mesinnya mati. Setelah itu, dibagusinnya mesin sama dia. Tiba-tiba mesin hidup. Dia langsung kelempar ke dalam mesin,” kata Herna, warga Desa Amplas.

Melihat kejadian itu, Herna pun berteriak histeris dan meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian berdatangan ke lokasi.

Baca Juga
Edan! Ibu di Toraja Suruh Anak Gadisnya yang Berusia 14 Tahun Antar 1 KG Narkoba!
Cemburu dengan Karyawan Baru, TKW Asal Indonesia Campurkan Bubuk Deterjen ke Dalam Susu Bayi Majikannya
Kakek 74 Tahun Tewas Diseruduk Banteng Saat Menonton Festival, Paru-Parunya Tertusuk Tanduk

Tak berselang lama, petugas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk diautopsi. Polisi juga memasang garis polisi untuk kepetingan penyelidikan lebih lanjut. “Korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi,” kata Kanitreskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay.

Dia menambahkan, penyidik akan memanggil pemilik gudang plastik untuk mempertanyakkan izin operasi gudang. (Ila)