Fairuz dan Sonny Septian

MANAberita.com — GALIH Ginanjar sebut organ intim mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, bau ikan asin dalam sebuah video. Hal ini tentunya membuat warganet geram. Lantas, bagaimana respon Sonny Septian sebagai suami Fairuz?

“Aku segitu sayangnya sama dia sampai nggak mau lihat ada orang yang menyakitinnya atau apapun gitu. Aku tuh sebenarnya cinta sama dia, nikah karena cinta, nikah karena menyempurnakan agama. Dia memang sosok yang spesial dalam hubungan ini,” kata Sonny, melansir Cumicumi.

Fairuz menambahkan, bahwa dirinya dan sang suami tak pernah mau ambil pusing dengan ucapan orang-orang yang tak enak tentang mereka. Ia hanya bisa mendoakan agar orang-orang itu segera mendapat hidayah dari Allah.

Loading...

“Kalau seandainya yang negatif mau itu apapun sih selama itu nggak benar kita nggak pernah pusing sih. Aku sih selalu mendoakan orang-orang yang seperti itu semoga dia bisa mendapatkan hidayah dari Allah, bisa menjadi orang lebih baik nantinya,” papar ibu dua anak itu.

Dalam kesempatan itu, Fairuz juga mengucapkan terima kasih pada sang suami yang menerima dirinya dengan apa adanya. Bahkan Sonny mau menjadi ayah sambung yang baik untuk putranya, King Faaz Arafiq.

“Untuk kamu, suami aku, terima kasih sudah banyak hal yang kamu lakukan buat aku sama anak-anak. Semangat yang kamu kasih ke aku buat anak-anak. Kamu tahu perjuangan aku buat Faaz. Terima kasih untuk selalu menghargai aku, kasih semangat,” tutup Fairuz. (Ila)

Baca Juga
Inilah Alasan Syahrini Polisikan Lia 3 Srigala, Seret Nama Iis Dahlia Juga!
Kasus Penghinaan Lucinta Luna Terhadap Tetap Berjalan, Warga Manokwari: “Bersenang-Senang Saja dulu”
Dihujat Karena Dianggap Menyiksa dan Meremehkan Anjing, Ericko Lim Berikan Klarifikasi