Foto hanya ilustrasi

MANAberita.com — KECELAKAAN maut antara sepedamotor kontra truk, kembali terjadi di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi Lingkungan V Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (18/06) sekira pukul 19.15 WIB.

Melansir hariansib.co, insiden itu bermula saat sepedamotor yang dikendarai M Rafiq (34) datang dari arah Kota Medan menuju Tebingtinggi. Saat itu Rafiq membonceng 5 anggota keluarganya, istrinya Sopyah (32) serta anak-anaknya, Aura Syifa (9), Dea Salsabila (8), Rafania Safira (2), dan Rifa (3). Setibanya di TKP, Rafiq hendak mendahului truk di depannya. Dikarenakan kurang hati-hati, stang sebelah kiri sepedamotor Rafiq menyenggol bagian belakang sebelah kanan truk.

Akibatnya, sepedamotor Rafiq beserta kelima orang yang diboncengnya terlempar ke kanan menyentuh aspal. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk MD yang dikemudikan Yan Kamalin (31).

Loading...

Rafiq beserta anaknya selamat dari hantaman truk. Namun naas, truk yang dikemudikan Yan itu melindas bagian perut Sopyah hingga dirinya harus meregang nyawa saat hendak dilarikan ke RSU Melati Perbaungan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M Haris Sihite SE melalui Kanit Laka Iptu Syawaluddin kepada wartawan, Kamis (20/6) membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, katanya, kedua kendaraan telah dievakuasi ke Pos Lantas Seisejenggi. (Dil)

Baca Juga
Usai Zihan ‘Kemusuhan’, Muncul Bocah Berambut Pirang Tirukan Adegan Sinetron: “Aku Minta Terai!”
Nikahi Saudara Kandung, Pasangan Sedarah di Kaltim Dianggap Sudah Mati Oleh Keluarganya Sendiri
Demi Gaya Hidup, Ibu Satu Anak Curi Uang Kenalan Sebanyak 50 Juta Melalui Mbanking