Fairuz dan Galih

MANAberita.com — PERCERAIAN Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq berbuah perseteruan panjang.

Hingga saat ini, keduanya masih terus bersiteru mengenai rumah tangga yang telah berakhir pada 2014 silam.

Bahkan, Galih terus membongkar ‘borok’ mantan istrinya tersebut di depan media.

Melansir Nakita, setelah menyebut Fairuz memiliki bau seperti ikan asin, Galih kembali menuding mantan istrinya tersebut memiliki gaya hidup mewah sehingga ia harus rela menjual berbagai asetnya, dahulu.

Dalam unggahan YouTube Rey Utami & Benua, Galih mengungkapkan bahwa selama menjadi suami, ia menyerahkan ATM-nya pada Fairuz.

Tak hanya itu, Galih rela menjual segala kekayaannya hanya untuk memenuhi keinginan mantan istri yang menurutnya melampaui batas.

“Honor gua lagi nggak ada akhirnya gua jual aset, mobil gua jual untuk mengimbangi yang sangat-sangat hedon waktu itu. Dia (mantan istri) hobi banget shopping, tapi shopping-nya di online shop,” ungkap Galih.

“Emang shopping-nya, shopping apa sih?” tanya Rey.

“Dia sukanya tu aksesori, baju tapi yang gue liat tuh, menurut gue kalau mau beli sekalian mahal, udah, ini enggak, kecil-kecil tapi banyak,” tambahnya.

Tapi siapa sangka, saat perseteruan perceraian Galih dan Fairuz pada 2016 lalu, keluarga Fairuz justru membongkar bahwa mantan suami Fairuz memiliki utang pada keluarga Fairuz.

Hal ini sempat ditayangkan dalam program Halo Selebriti SCTV, 17 Mei 2019 silam. Hal ini diungkapkan Rani Fahan, selaku kakak ipar Fairuz A Rafiq.

“Galih itu punya pinjaman Rp95 juta sama saya. Buktinya nanti akan saya cari, ada kok,” ujar Rani didampingi kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris.

“Kenapa nggak dibayar?” tanya Hotman.

“Saya nggak tahu, udah pisah terus susah dihubungin. Belum bayar belum, sama sekali belum,” jawab Rani.

Rani mengungkapkan, Galih bahkan berutang sebelum ia menikah dengan Fairuz.

“Udah dari Fairuz mau nikah. Alasannya nggak tahu, begitu saya konfirm ke Fairuz, Fairuz juga nggak tahu (alasan berhutang),” jelas Rani.

Sama halnya dengan Rani, Fairuz mengaku tak tahu untuk apa Galih berutang pada kakak iparnya.

“Dia cuma bilang sama saya ada kebutuhan,” jawab Fairz.

Namun saat dikonfirmasi di lokasi yang berbeda, Galih justru menantang keluarga Fairuz mengeluarkan bukti hutangnya.

“Sekarang buat kakak iparnya, keluarkan buktinya, dicek dong tanggal berapa. Kan dia bilang ‘Saya nggak tahu keperluannya buat apa?’. Saya jelaskan di sini, ini keperluannya buat menambah biaya pernikahan. Dan ini wajar kok, semua orang kalau mau nikah jual tanah, jual mobil,” ujar Galih.

Baca Juga
Terungkap! Ini Penyebab Haidar Anak Elvy Sukaesih Alami Gangguan Jiwa Hingga Mengamuk
Sebut Via Vallen Dengan Kata Tak Pantas, Jerinx SID Ogah Minta Maaf
Shinta Bachir Beberkan Hutang Nikita Mirzani Padanya: Jangan Sombong, Lo Pernah Susah!

Galih pun menerangkan bahwa ia meminjam uang pada Rani atas saran dari Fairuz.

“Saya berbicara dengan Fairuz, Fairuz menyarankan untuk pinjem kakaknya. Kok malah nggak tahu hutangnya buat apa. Ya jangan melempar begitu dong, itu utang bersama, adiknya juga tagih,” ungkap Galih. (Ila)