Rey Utami dan Galih Ginanjar

MANAberita.com — REY Utami kini dihujat netizen karena konten YouTube-nya bersama Galih Ginanjar dianggap tak pantas karena mengumbar aib rumah tangga. Dalam perbincangan tersebut, miss v mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq disebut bau seperti ikan asin.

Ditanyai perasaannya jika di posisi Fairuz A Rafiq, Rey Utami menjawab santai. Meski tak enak hati, ia tak ingin disalahkan atas jawaban Galih Ginanjar tersebut.

“Ya itu sebenarnya kurang enak (membicarakan) kayak gitu. Cuma itu haknya orang ya, mau dibicarain ya terserah,” kata Rey Utami, mengutip

Rey Utami juga menegaskan ia tak membela salah satu pihak. Dia bahkan membuka hak jawab untuk mantan istri Galih Ginanjar itu jika ingin membantah pernyataan tersebut.

“Di sini aku tidak memihak siapapun, aku hanya menanyakan. Kemudian di vlog aku, aku tulis bahwa aku membuka klarifikasi bagi pihak terkait yang merasa keberatan atas pernyataan di video itu dan menyediakan porsi yang sama seperti yang kusediakan untuk Galih. Jadi imbang, dari awal aku sangat-sangat terbuka,” terangnya.

Baca Juga
Seminggu Bayi Kembarnya Meninggal, Irish Bella Bagikan Kabar Bahagia Tentang Kehamilan!
Bayarannya dari Youtube Menggiurkan, Tasya Farasya Sebut Bukan Hal yang Penting
Rumah Bak Istana, Inilah Penghasilan Sule Perbulan, Awas Jantungan!

Menuai kecaman berbagai pihak, Rey Utami tak mempermasalahkan hal itu. Baginya, kontennya menjadi pro dan kontra sudah menjadi hal yang lumrah.

“Aku bilang itu konten aku bikin dan sistemnya kayak gitu. Dan memang nggak diedit. Ternyata ada pro dan kontra, menurut aku biasa,” tutupnya santai. (Alz)