Rumah Barbie Kumalasari

MANAberita.com — SALAH satu akun infotainment di Instagram membagikan sebuah potret rumah sederhana yang disebut-sebut milik Barbie Kumalasari. Rumah tersebut berada di sebuah gang dan jauh dari kesan mewah.

Barbie Kumalasari akhirnya angkat suara mengenai rumah yang kini tengah viral tersebut. Dia pun membenarkan bahwa hunian sederhana itu adalah miliknya.

Akan tetapi, istri siri Galih Ginajar tersebut mengaku bahwa rumah itu dibeli untuk sang anak. Pemain sinetron Bidadari itu pun menegaskan bahwa rumah yang dia miliki bukan itu saja.

Loading...

“Ah, biarin saja (jadi ramai), rumah gue mah banyak, itu rumah buat anak gue. Itu kan investasi doang, gue jarang di situ. Ya, gitu aja,” ujar Barbie Kumalasari, melansir Okezone.

Sementara itu, mengenai kebenaran rumah tersebut yang terletak di dalam gang, Barbie Kumalasari tak terlalu merespons. Dia hanya kembali menegaskan bahwa rumah tersebut bukanlah satu-satunya yang dia miliki. “Rumah gue banyak kali!” sahut Kumalasari sambil berlalu.

Seperti diketahui, kondisi rumah Barbie Kumalasari yang terkesan sederhana pertama kali dibagikan oleh sebuah akun infotainment di Instagram. Rumah tersebut bercat hijau muda dengan pintu berwarna cokelat.

Baca Juga
Blak-blakan Soal Kisah Asmaranya, Raffi Ahmad: Cuma Gue, Nagita, dan Ayu Ting Ting yang Tahu
Dipersunting Greg Nwokolo, Inilah Potret Cantiknya Kimmy Jayanti Dalam Balutan Gaun Pengantin Sederhana
Unggah Foto Ini, Jessica Iskandar Diminta Menghargai Umat Islam, Kenapa Ya?

“Punya berlian 30 karat, pemirsa pasti penasaran dong sama bentuk rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar? Oh jadi ini, tenyata semuanya benar-benar palsu ya pemirsa,” tulis sang pengelola akun tersebut.

Beberapa waktu lalu juga terungkap bahwa rumah megah yang awalnya di gadang-gadang milik Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar hanyalah sewaan. Gedung yang ternyata merupakan sebuah museum milik Mr Puisi di Bali itu sempat disewa Kumalasari untuk syuting sebuah reality show. (Alz)