Galih Ginanjar

MANAberita.com – GALIH Ginanjar sempat meminta agar masalah ‘Ikan Asin’ dapat diselesaikan secara damai tanpa konteks hukum.

Bahkan hal tersebut juga disampaikan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari yang menghimbau agar Galih dan Fairuz bisa berdamai.

Namun, upaya damai yang selalui diinginkan pihak Galih ditolak mentah-mentah oleh pihak putri penyanyi dangdut A Rafiq.

Dilansir dari TribunStyle.com melalui tayangan Halo Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (10/07), Hotman Paris selaku kuasa hukum dari Fairuz mengungkapkan pihaknya tak mau berdamai dan akan terus dilanjutkan di ranah hukum.

Hotman Paris berujar, ini merupakan bagian dari penegakan hukum. Hotman mengungkapkan tidak ada kata damai dan berharap hukum tetap harus ditegakkan.

Ia juga berandai-andai apabila kasus ini terjadi kepada Galih, pasti tidak akan mudah untuk bisa memaafkan dan melupakan.

“Tidak ada damai, hukum ditegakkan, sudah deh. Kalau putrimu digituin kau mau tidak berdamai langsung? Jawab dulu, kalau enggak ngapain nanya. Yaudah kalau nanya jawabannya enggak,” ungkap Hotman Paris.

Baca Juga
Kasihan! Sudah Jadi Tersangka dan Ditangkap, Galih Ginanjar Malah Ditinggal Kuasa Hukumnya
Sempat Dikira Jakun, Lucinta Luna Buka Suara Tentang ‘Tonjolan’ di Lehernya
Syahrini dan Reino Barrack Tercyduk Liburan Bareng, Lihat Kesamaannya

Sebagai kuasa hukum yang sudah dua kali ini mendampingi Fairuz, Hotman Paris mengaku dengan tulus membantu istri Sonny Septian tersebut.

Bahkan untuk kasus yang kedua kalinya ini, Hotman Paris kembali tak meminta honor apapun kepada Fairuz A Rafiq. (Alz)