Ilustrasi

MANAberita.com – SEORANG koki hotel di India menyiram pengunjung restoran dengan minyak yang mendidih. Korban yang juga pengusaha mengalami luka bakar serius.

Cerita bermula saat korban, Mohammed bin Bakshadi, datang ke restoran untuk sarapan pagi di Hotel Harmain di Chandrayangutta, Hyderabad, pada Jumat pekan lalu.

Diberitakan Hetanews, korban memesan makanan kepada koki, diketahui bernama Jahangir, lalu diminta menunggu 15 menit karena menu itu harus diolah terlebih dulu. Namun setelah 30 menit berlalu, makanan tak kunjung jadi.

Loading...

Pria 29 tahun itu lalu menemui sang koki dan menanyakan menu yang dipesannya.

Tak terima dengan alasannya, Bakshadi lalu melaporkan koki itu ke manajer hingga terjadi perkelahian. Jahangir lalu hilang kendali dan mengambil minyak mendidih di dapur yang kemudian disiramkan ke wajah Bakhshadi.

Baca Juga
Tetap Tersenyum dan Tidak Kasar Saat di Prank, SPB Toko Sneaker ini Naik Gaji
Dibuang Orang Tuanya, Bayi Malang ini Kembali Bergerak Usai Dengar Suara Azan
SBY Ceritakan Kondisi Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Meninggal, Sempat Membaik Lalu…

Akibatnya korban menderita luka bakar serius di wajah, leher, dan tangan. Dia masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasus ini dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban dan Jahangir langsung ditahan. Dia dijerat pasal penyerangan dan segera disidangkan. (Dil)