Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

MANAberita.com — GALIH Ginanjar dan Barbie Kumalasari mengaku memiliki kehidupan yang sangat mewah. Bagaimana tidak, Barbie bahkan telah menghabiskan uang sebanyak 8 Miliar Rupiah untuk merombak tubuhnya. Barbie pun mengaku memiliki bisnis berlian dan memiliki berlian menawan 30 karyat.

Beberapa waktu lalu dalam acara Andai di Trans TV, Galih dan Barbie memperlihatkan kediamannya yang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki ukuran yang sangat luas dan desain yang sangat artistik. Karena terlalu artistik, bahkan rumah tersebut terdapat tulisan “MUSEUM Mr. Puisi” di halaman depannya.

Menukil acehsatu.com, ternyata muncul fakta terkuak soal kebenaran rumah Galih dan Barbie yang menjadi sorotan publik itu. Disampaikan ekslusif untuk Insertlive, bahwa kediaman tersebut adalah milik dari akun Twitter @Mr_Puisi.

“Rumah Puisi adalah Sebuah Museum Puisi, bukan tempat tinggal..,” ujarnya.

“Galih Ginanjar hanya pernah meminta izin untuk menggunakan museum Puisi tersebut, untuk kegiatan shooting…,” tambahnya.

@Mr_Puisi sendiri sangat populer di Twitter, followersnya bahkan mencapai 24 ribu lebih. Pemilik @Mr_Puisi adalah seorang budayawan dan juga pengusaha sukses yang berasal dari Pulau Dewata, Bali. (Ila)

Baca Juga
Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Menikah, Orang ini Sebut Ranty Maria ‘Stress’
Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Aa Gym Alami Gejala ini Pada Tubuhnya
Digosipkan Dekat Dengan Gisella Anastasya, Inilah Jawaban Mischa Chandrawinata