Lucinta Luna

MANAberita.com — ISTERI jenis kelamin Lucinta Luna perlahan terungkap dari prosedur naik pesawat yang dijelaskan oleh pilot Vincent Raditya.

Misteri jenis kelamin Lucinta Luna itu berkaitan dengan nama asli dirinya yang tidak bisa dipalsukan atau dibuat nama ‘alias’.

Kapten Vincent Raditya yang juga seorang youtuber tenar itu menjelaskan identitas seseorang saat naik pesawat termasuk jenis kelaminnya.

Loading...

Melansir dari Surya Malang melalui tayangan Youtube ‘MOP Channel’ pada Rabu (26/06), Pilot Vincent Raditya menjadi bintang tamu.

Pilot pesawat terbang yang kini menjadi YouTuber terkenal itu awalnya membahas soal Lucinta Luna yang sempat membuatnya tak bisa menerbangkan pesawat pribadinya lagi.

Berlokasi di sebuah tiruan penerbangan pesawat, Vincent Raditya mengungkap rahasia manifest (nyata) dalam penerbangan.

Awalnya, host acara bertajuk ‘Bisik Bisik Tetangga’ membahas soal Lucinta Luna dan kebiasaannya menyebut identitasnya sebagai Ratu.

“Yah kan kalo kita lihat di Instagram, dia selalu menyebut dirinya ‘Ratu’ gitu, hempas sana hempas sini” ujar host perempuan.

“Ratu? Ratu?” tanya Vincent Raditya yang heran dan kebingungan mendengar panggilan tersebut.

“Iya dia bilang kan dia itu Ratu” sahut host lainnya.

“Coba ya kalo kita breakdown. Ya kan kita sebagai pelaku praktisi penerbangan ya” jelas Vincent Raditya memulai.

“Itu kalau nama di manifest nggak akan bisa bohong” lanjutnya.

Kedua host pun tertawa saat Vincent Raditya mulai menyindir hal tersebut.

“Ya kalau Muhammad apa gitu kan, ya nggak bisa bohong” kata Vincent Raditya lagi.

“Apa itu laki-laki atau perempuan saya juga bingung gitu” lanjutnya.

“OOhhhh iya ya ya, jadi gitu ya?” ujar kedua host.

Menurut Kapten Vincent Raditya, jika nama seorang perempuan harusnya yang familiar dengan yang selama ini digunakan oleh perempuan.

Namun nama asli Lucinta Luna ternyata condong ke arah nama laki-laki yang membuat Kapten Vincent Raditya ragu.

“Itu ada namanya, sorry bukannya, kalau namanya perempuan tu misalnya ratu, siapa kek,” kata Kapten Vincent Raditya.

“Ratu Mesti gitu ya,” sahut mesti yang menjadi host acara tersebut.

“Nah kan kaya gitu misalnya kayak gitu. Ini kalau Muhammad apa gitu kan apa itu laki-laki atau perempuan saya juga bingung,” sambung Kapten Vincent Raditya yang membuat salah satu host tertawa terbahak-bahak.

Kapten Vincent Raditya juga mengatakan dirinya tidak mencari-cari identitas Lucinta Luna.

Melainkan nama tersebut muncul dari para rekan di dunia penerbangan yang bertugas mengecek identitas penumpang ketika menaiki pesawat.

“Kan suara kan mucul saya nggak perlu minta. Ini ada Muhammad ini naik pesawat nih Capt. dia bilang kayak gitu. Oh ya udah,” lanjut Capten Vincent Raditya.

“Oh emang harus nama asli nggak ber-alias?”

“Oh iya dong, mana bisa. Kan perlu identitas,” kata Kapten Vincent Raditya.

Diketahui, sebelumnya Kapten Vincent Raditya sempat bersitegang dengan Lucinta Luna.

Hal ini lantaran unggahan Lucinta Luna yang mengatakan kalau dirinya sempat diajak untuk berkolaborasi dengan Vincent Raditya, namun Lucinta menolaknya.

Melansir dari Grid.ID, Kapten Vincent juga buka suara kalau dirinya tidak pernah mengajak Lucinta, dan apa yang dikatakan oleh lucinta itu tidak benar.

“Dia bilang saya mengajak-ngajak dan itu tidak betul. Saya tidak mengajak, Kapten Vincent tidak pernah mengajak,” ujar Kapten Vincent Raditya.

Vincent juga mengatakan saat akan mengajak berkolaborasi selebriti lain, dirinya harus berkoordinasi dengan pihak manajernya.

Bahkan Vincent Raditya juga membeberkan kalau keinginan untuk kolaborasi justru diajukan oeh warganet yang penasaran dengan suara asli Lucinta Luna.

“Saya punya tim yang mengurus sebagai manajernya. Dia akan lihat apa request-nya, kan netizen banyak comment ‘Tolong dong ajak si L ini supaya bisa terbang, biar ketahuan suara aslinya’. Saya tahu ceritanya kemarin tiba-tiba si L teriak-teriak bilang beberapa hari lalu,” tambahnya.

Bahkan Istri dari Vincent Raditya juga menanggapi komentar Lucinta Luna.

Tak ingin permasalahan semakin panjang, kini Kapten Vincent Raditya bahkan juga masih bekerja seperti biasa dan malah tambah banyak yang mengajaknya untuk membuat konten kolaborasi.

Untuk diketahu, sosok Vincent Raditya, seorang pilot yang juga menjajal menjadi YouTuber.

Bahkan Vincent Raditya juga membagikan konten yang perhubungan profesinya.

Mendapatkan tanggapan yang positif dari penggemarnya, Kapten Vincent Raditya pun mengajak beberapa selebriti untuk berkolaborasi salah satunya magician Limbad.

Saat itu Kapten Vincent Raditya mengunggah aksi zero gravity yang menjadi andalan kontennya.

Vincent Raditya mengajak Limbad untuk dikejutkan dengan aksi zero gravity.

Limbad yang ketakutan pun berteriak dan akhirnya rasa penasaran warganet pada suara Limbad pun terjawab.

Meski begitu, akis zero gravity yang dilakukan oleh Kapten Vincent Raditya justru menuai kontroversi.

Baru saja tersebar kabar kalau lisensi terbang single engine Vincent Raditya dicabut oleh pihak Kementrian Perhubungan.

Baca Juga
10 Tahun Berpisah, Ayah Vanessa Angel Tak Tahu Soal Utang Anaknya
Unggah Foto ini, Zayn Malik ‘Dikecam’ Fans dan Dituding Penyebab Batalnya Puasa
Pensiun, Nycta Gina Putuskan Orang ini Jadi ‘Pengganti’ Karakter Jeng Kelin

Tak ingin kabar yang menerpa dirinya simpang siur, Vincent Raditya pun membuat klarifikasi dan membenarkan kalau lisensi terbangnya dicabut.

Setelah kabar lisensi terbangnya yang dicabut menjadi banyak dipebincangkan warganet. (Dil)