Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari dan Galib Ginanjar

MANAberita.com — NAMA Galih Ginanjar tampaknya sedang menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, Galih sempat menyindir mantan istrinya bau ikan asin dalam sebuah akun YouTube.

Setelahnya, banyak pihak yang turut geram hingga memberikan komentar menohoknya, termasuk artis yang disebut sebagai ratu nyinyir, Nikita Mirzani.

Mengutip Nakita, Dalam yayangan Brownis (2/7/2019), Nikita Mirzani sempat dimintai pendapat soal kasus ‘ikan asin’.

Dalam tayangan itu, Nikita menjelaskan wajar jika ada yang menjelekkan mantan istrinya karena agar bisa kembali menaikkan namanya di dunia hiburan.

“Biasa ko, kalau nggak begitu nggak diundang di TV kan,”sindir Nikita.

“Mulutnya lemes, tergantung kalo pasangannya halu, lakinya juga halu,” tambahnya.

Dalam kesempatan lain, Nikita kembali menegaskan bahwa Galih Ginanjar sedang mencari peruntungan kembali di dunia hiburan dengan cara membuat masalah.

“Menurut Nyai ya, kalo dia lagi cari gara-gara dia lagi butuh duit. Secara ini laki (Galih) bukan artis yang terkenal banget,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut Nikita janganlah membuka aib mantan istri hingga hal yang intim.

Pasalnya, menurut Nikita Mirzani Galih pernah menumpang hidup dengan Fairuz. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membongkar rahasia Galih Ginanjar.

“Biar gimana pun Galih, kamu pernah numpang di rumah itu perempuan,” sindir Nikita.

“Tapi gue tahu banget tentang lelakinya, karena waktu proses perceraian itu ada gua, kita di salon ngegosip mulu kerjaannya,” jelasnya.

“Jadi kenapa divorce (bercerai) itu, Galih itu sudah tidak bisa bekerja, tidak bisa menafkahi,” begitulah rahasia Galih yang dibongkar Nikita.

“Ya wajar lah, kalo gua jadi istrinya juga udah gua depak dari rumah. Ngapain laki cuma ngedekong aja di rumah,” tambahnya.

Dalam tayangan itu pula, diperlihatkan artikel yang menyebutkan bahwa Galih sudah mengincar Kumalasari sejak 2004.

Nikita kembali menyindir bahwa Galih orang yang tak tahu diri.

“Ya emang nggak tahu diri, namanya laki kan harus kerja bukannya pengangguran, akhirnya cerailah dia,” sindir Nikita Mirzani.

Baca Juga
Inilah Alasan Zul ‘Zivilia’ Banting Setir Jadi Bandar Narkoba
Nah Kan! Pablo Benua juga Terjerat Kasus Penipuan dan Pemalsuan STNK
Tak Ingin Kalah! Rosa Meldianti Laporkan Balik Dewi Perssik Dengan Tuduhan ini….

Padahal Galih sempat mengaku ia memiliki cukup banyak uang namun uangnya habis untuk memenuhi kebutuhan mantan istrinya.

“Honor gua lagi nggak ada akhirnya gua jual aset, mobil gua jual untuk mengimbangi yang sangat-sangat hedon waktu itu. Dia (mantan istri) hobi banget shopping, tapi shopping-nya di online shop,” ungkap Galih dalam akun YouTube Rey Utami & Benua. (Ila)