Galih Ginanjar

MANAberita.com – GALIH Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap polisi dalam kasus video ikan asin.

Suami Barbie Kumalasari itu dijemput polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada Kamis (11/7/2019) dini hari. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, petugas sempat dikelabui saat hendak menangkap Galih.

“Katanya keluar (hotel) makan dari jam 2 (pagi), kita ke sana jam 4. Ternyata kita cek ada di dalam hotel,” kata Argo, menukil Suara.

Dari hotel, petugas langsung membawanya ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Penyidik kata Argo belum menentukan apakah Galih akan ditahan atau tidak setelah masa penangkapan 1×24 jam.

Selain Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Keduanya juga masih menjalani pemeriksaan sampai sekarang.

Baca Juga
Lucinta Luna Unggah Foto Editan Berlebihan, Netizen Asal Malaysia ‘Menangis’ Tuliskan Komentar ini
Ammar Zoni dan Irish Bella Akan Menikah, Ranty Maria Akhirnya Pamer Pacar Baru
Kepala Diperban dan Dikabarkan Sekarat, Inilah yang Terjadi Pada Lucinta Luna

Galih Ginanjar dilaporkan mantan istrinya, Fairuz ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial. Ucapan Galih soal bau ikan asin dinilai sebagai sebuah penghinaan.

Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Benua mengingat ucapan bau ikan asin ditayangkan di channel YouTube mereka. (Ila)