Sunan Kalijaga dan Salmafina

MANAberita.com — KABAR menghebohkan datang dari putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan yang dikabarkan telah pindah keyakinan setelah foto dirinya menggunakan kalung salib beredar di media sosial. 

Selain itu ada juga video yang memperlihatkan Salmafina sedang berdoa dengan sembari menangis dengan mengepalkan kedua tangannya. 

Sunan mengaku tidak kaget mendengar kabar tersebut, menurutnya kabar dan isu seperti itu sudah biasa selama dirinya berkarier dan berumah tangga. 

“Biasa ajalah, 21 tahun ini kita sudah biasa dapat berita dari siapa, gimana, jadi sudah enggak ada yang harus dikagetin,” kata Sunan, menukil Viva.

Sunan merasa selama berkeluarga sudah banyak suka duka yang dilewatinya dari berita yang mengenakan hingga yang tidak mengenakan sudah dilaluinya. 

“Oh iya itu menggambarkan 21 tahun perjalanan kita aja. Suka duka kan macam-macam. Beritanya macam-macam, bisa dibilang luar biasa dalam 21 tahun ini perjalanan kita sangat banyak ujian,” katanya.

“Teman-teman harus tahu ini hari ulang tahun pernikahan. Enggak ada urusan yang lain selain itu. Jadi mohon maaf saya enggak mau jawab yang lain,” kata Sunan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Juli 2019.

Sunan juga mengaku belum berkomunikasi dengan putrinya sehingga belum dapat berkomentar mengenai perpindahan agama yang dilakukan Salma. 

“Saya belum bisa komentar apa-apa karena saya juga belum bicara sama (Salma) jadi saya belum bisa komentar. Apakah itu benar atau hoax kita belum tahu,” tuturnya. 

Baca Juga
Disebut Dapat Uang Hasil Gibah, Begini Tanggapan Nikita Mirzani
Kylie Jenner Unggah Foto Seksi, Netizen Soroti Bagian ini, Bikin Merinding!
Panik Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Berusaha Tarik Hati Orang ini Agar Bisa Meluluhkan Dewi Perssik

Diketahui sebelumnya, kabar menghebohkan datang dari Salmafina Sunan yang dikabarkan telah pindah agama setelah foto dirinya menggunakan kalung salib beredar di media sosial. 

Selain itu ada juga video yang memperlihatkan Salmafina sedang berdoa dengan sembari menangis dengan mengepalkan kedua tangannya. (Ila)