Alvin dan Larissa Chou

MANAberita.com – PASANGAN Alvin Faiz dan Larissa Chou ternyata punya masa pendekatan yang lucu sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Umumnya, seseorang akan terpikat dengan lawan jenis karena memang sangat mengidolakan atau menyukainya. Tapi, ternyata, Larissa berbeda.

Tak banyak yang tahu, jika ternyata, Larissa pernah jadi hater (pembenci) Alvin karena dakwah “kristology” yang sering disampaikan anak dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini.

Kala itu Rissa belum menjadi mualaf. Dia pernah tersinggung dengan dakwah yang dibawakan Alvin.

“Bukan yang kayak haters benci banget, enggak. Cuma kayak enggak suka aja. Dulu sebagai orang Nasrani agak gimana gitu kalau dengar orang dakwah tentang kristology. Dan beliau ini (Alvin) dakwah tentang kristology,” tutur Rissa, melansir Viva.co.id.

Keakraban muncul ketika keduanya saling komunikasi lewat email. Tak hanya itu, Rissa menghubungi Alvin karena banyak hal yang ingin ditanya.

“Lama-lama kontakan, dia undang saya untuk isi acara, awalnya enggak terpikirkan akan menikah dengan mas Alvin ini, karena pertama Alvin tiga tahun lebih muda, kemudian enggak kepikiran akan menikah dengan anak kyai,” tuturnya mengenang.

Baca Juga
Mampus! Hina Kota Manokwari, Warga Papua Laporkan Lucinta Luna ke Polisi!
Ditanya Kabar Kehamilannya, Ririn Dwi Ariyanti Justru Katakan Hal Ini
Disebut Terlalu Banyak Makan, Cornelia Agatha Semakin Gemuk Karena Penyakit Mematikan Ini Bersarang Di Tubuhnya

Mereka berkenalan sebagai teman diskusi beberapa hal. Kemudian keduanya juga beberapa kali bertemu di acara talkshowbertema hijrah.

“Namanya jodoh ya ada yang ngatur, akhirnya lama-lama dekat dan Abinya tahu kalau anaknya sudah kena virus merah jambu. Dan dikasih lampu hijau untuk menikah muda,” kata Rissa. (Dil)