Vicky Prasetyo

MANAberita.com– VICKY Prasetyo diduga melakukan penggelapan mobil seharga Rp1 miliar. Ia dilaporkan oleh mantan istrinya Vivi Paris sejak dua tahun lalu. Vicky menjual mobil Toyota Harrier untuk mendanai saat akan maju sebagai calon Walikota Bekasi.

Melansir Viva.co.id, Vivi mengatakan saat itu Vicky diduga menjual mobilnya seharga Rp800 Juta, namun uang tersebut digunakan oleh Vicky tanpa seizinnya.

“Tapi tanpa seizin saya menggunakan dana tersebut dan saya sepersen pun tidak pernah menerima uang dari hasil penjualan mobil saya tersebut. Lakunya berapa, di mana dan kapannya saya tidak dapat informasi tersebut,” kata Vivi, melansir Viva.co.id.

“Toyota Harrier yang dulu memang harganya sampai Rp800 juta, hampir Rp1 miliar,” sambungnya.

Istri siri Sandy Tumiwa ini mengetahui jika mobilnya telah dijual setelah Vicky meminta BPKB mobil tersebut untuk digadai, namun kenyataanya justru dijual oleh Vicky.

Baca Juga
Unggah Foto Dengan Young Lex, Jessica Iskandar Justru Menyesal dan Katakan ini
Makan Bubur di Emperan, Syahrini Ternyata Bawa Piring Sendiri!
Gisella Benarkan Kabar Kedekatannya dengan Wijaya Saputra: Pelan-Pelan Saja

“Memang sama Vicky itu dijual akhirnya. Karena BPKB saya diminta, bilangnya waktu itu untuk digadai tapi beda kenyataannya antara digadai, kenyataannya malah dijual. Modusnya begitu dan dananya bukan untuk kepentingan apa-apa tapi untuk kepentingan pribadi. Kampanye walikota saat itu,” katanya.

Vicky Prasetyo dan Vivi Paris saat ini tengah menjalani agenda konfrontir di Polres Metro Jakarta Selatan. (Dil)