Lucinta dan Abbas

MANAberita.com – LUCINTA Luna merupakan salah satu artis yang sangat rajin membagikan postingan di Instagram. Ia seringkali memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih yang kerap disapa Abash.

Baru-baru ini, Lucinta Luna kembali mengumbar kemesraan dengan Abash melalui unggahan InstaStory. Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu menghabiskan malam minggu bersama dengan saling memuji dan memanggil “sayang”.

Melansir Wowkeren, dalam video InstaStory, kita bisa melihat Lucinta Luna memuji Abash, “Kamu ganteng banget sayang,” yang dibalas, “Bohong,” oleh Abash.

Ketika Lucinta mengulanginya lagi, Abash keceplosan membalas, “Kamu juga.” Mendengar ucapan sang kekasih, Lucinta langsung memelototinya sambil mengatakan, “Kok ganteng?” yang kemudian dikoreksi, “Cantik,” oleh Abash.

Unggahan InstaStory Lucinta Luna langsung menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang mengaku jijik melihat kemesraan mereka. Namun beberapa malah cuek dan bahkan mengatakan bahwa mereka terhibur melihat kelakuan Lucinta dan sang kekasih.

“Lama lama sengaja bgt seolah olah keceplosan, biar diupload di akun akun hosip,” komentar salah satu netizen.

“Mungkin Udah naluri cewweek makax si abas bilang LL ganteng,” tambah netizen lain.

“Kalo ngmg sayang harus banget gitu? Aduh sengaaww say,” pungkas lainnya. “Ini jijik tapi lucu gimana dong?” kata netizen lain.

Baca Juga
Terungkap! Inilah Dekorasi Acara Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack
Jengah Dibandingkan Netizen Dengan Penampilan Fatin di Acara Asian Games, Iis Dahlia Kembali Mengamuk
Bikin Baper! Inilah Detik-Detik Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Selain itu, netizen mengatakan bahwa mungkin Lucinta Luna takut rahasianya terbongkar akibat Abash yang keceplosan. Seperti diketahui, banyak yang curiga Lucinta adalah transgender bernama asli Fattah.

DI sisi lain, hubungan Lucinta Luna dan Abash memang sering menjadi sasaran komentar nyinyir netizen. Hingga kini identitas Abash yang dicurigai sebagai seorang wanita bernama Ester masih menjadi sorotan. Pasalnya, postur tubuh dan suara Abash dinilai mirip dengan perempuan. (Alz)