Danang dan Kumalasari

MANAberita.com — PERASAAN kecewa yang dirasakan Kumalasari terkait sikap Danang Pradana Dieva sudah tidak bisa diredam. Bahkan Kumalasari berpikir apakah akan menyeret Danang ke jalur hukum atau tidak.

“Kita lihat saja yah. Dia juga punya hak enggak suka sama aku. Aku juga punya hak. Tinggal gimana caranya,” ujar Kumalasari, melansir Wartaekonomi.

Diketahui, Kumalasari pada salah satu acara televisi swasta mengaku tersinggung terkait ucapan Danang yang menyebutnya tidak tahu malu. Dia justru menuding Danang sebagai pria bermuka dua karena diam-diam menusuknya dari belakang.

“Aku dibilang enggak punya malu, eh maksudnya enggak percaya diri. Biasanya omongan yang pertama yang dipercaya. Sementara di depan aku kan bilangnya, eh kakak gue, gini gini,” kata Kumalasari.

Pada satu momen, Kumalasari memergoki Danang menyanyikan lagu miliknya dengan gestur menghina. Kumalasari mengatakan, hal itu sedikit membuatnya sakit hati.

“Dia juga nyanyiin lagu saya pakai dangdut dinyinyirin gitu. Kayaknya gimana,” tuturnya.

Baca Juga
Inilah Penyebab Aura Kasih Nikah Siri di Bangkok Dulu Baru di Indonesia
Nanti Malam Ibadah Nisfu Syaban, Inilah Dosa-dosa yang Tak Bisa Diampuni di Malam Ini
Digrebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Positif Terbukti Tidak Berzina!

Namun demikian, Kumalasari di satu sisi mengaku juga belum bisa menentukan apakah dirinya benar-benar akan menyeret Danang ke jalur hukum.

“Mudah-mudahan enggak sampai ke sana sih. Kita lihat perkembangannya,” pungkas istri Galih Ginanjar. (Ila)