Krim penghilang jerawat

MANAberita.com — JERAWAT biasanya sangat mengganggu dan menyebalkan. Karena selain bisa merusak penampilan, sensasi gatal yang ditimbulkannya juga membuat kita terganggu. Tak berhenti di situ, jika jerawat sudah hilang, biasanya akan meninggalkan bekas berwarna gelap yang susah memudar.

Warna gelap yang muncul ini merupakan reaksi akibat adanya inflamasi yang mengganggu kemampuan kulit untuk memperbaiki sel-selnya sendiri. Intinya, kulit tidak dapat kembali ke kondisi normal sebelum berjerawat karena adanya inflamasi atau iritasi.

Sama dengan jerawat, noda bekasnya juga cukup mengganggu penampilan. Dan terkadang membutuhkan perawatan ekstra untuk benar-benar menghilangkan bekas jerawat.

Tapi tak perlu khawatir, sebab selalu ada cara untuk mengatasi noda bekas jerawat. Salah satunya adalah dengan menggunakan krim penghilang bekas jerawat yang banyak dijual di pasaran.

Namun jika kebingungan krim apa yang tepat kamu gunakan, inilah. Krim-krim berkualitas yang juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau di apotik, melansir Wowkeren.

  1. Acnes Spot Care, Krim yang Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat

Acnes Spot Care adalah salah satu krim penghilang bekas jerawat yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di apotik. Krim ini dijual dengan harga sekitar Rp 30 ribuan. Acnes Spot Care merupakan salep berbentuk gel transparan yang bisa digunakan untuk merawat jerawat hitam, menghilangkan bekas jerawat serta melembutkan kulit wajah yang kasar.

Salep ini memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat, di antaranya adalah Allantoin, vitamin E, vitamin B6, Isopropylmethylphenol, dan Salicylic acid. Produk ini juga diklaim sebagai anti bakteri, melembutkan dan menjaga kelembaban kulit, melunakkan keratin agar pori-pori tidak tersumbat dan menyamarkan noda bekas jerawat. Selain itu, krim ini diklaim sangat aman digunakan, baik oleh ibu hamil sekalipun.

  1. Melanox, Krim yang Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat dan Membuat Kulit Tampak Lebih Putih

Melanox adalah salah satu merek yang dikenal cukup ambuh dalam menghilangkan bekas jerawat. Melanox sebenarnya adalah krim pemutih wajah yang dapat membuat kulit terlihat lebih putih dan bersih. Dalam prosesnya, noda hitam dan bekas jerawat akan menghilang secara berangsur-angsur jika kamu menggunakannya secara rutin.

Melanox sendiri termasuk dalam obat keras. Meski demikian, produk ini mengklaim dapat memutihkan wajah secara berangsur-angsur dari keriput, bintik-bintik hitam dan noda hitam. Jika memilih menggunakan krim ini, sebaiknya pakai saat malam hari sebelum tidur. Dan untuk mendapatkannya, kamu perlu membeli krim ini dengan membayar sekitar Rp 38 ribuan.

  1. Kesal dengan Noda Bekas Jerawat? Hilangkan Saja dengan JF Sulfur Blemish Care Gel

Krim penghilang bekas jerawat berikutnya yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu adalah JF Sulfur Blemish Care Gel. Produk ini ampuh untuk merawat kulit berjerawat kamu karena mengandung sulfur di dalamnya. Zat ini akan membunuh bakteri pada wajah sehingga wajah bebas dari jerawat.

Selain itu, JF Sulfur Blemish Care Gel juga bisa mengurangi bekas jerawat dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati. Tidak berhenti di situ, sebab JF Sulfur Blemish Care Gel juga dipercaya dapat membantu melembutkan kulit yang kasar karena jerawat. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu hanya harus membayar sekitar Rp 26 ribuan saja.

  1. Verile Acne Blemish Cream Dapat Menghilangkan Bekas Jerawat dan Melembutkan Kulit Kasar

Verile Acne Blemish Cream adalah salah satu krim penghilang bekas jerawat yang cukup berkualitas. Krim yang dijual dengan harga sekitar Rp 25 ribuan ini terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami aktif yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat dalam waktu relatif singkat loh.

Krim ini diklaim mampu merawat kulit bekas jerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan melembutkan kulit kasar di area bekas jerawat. Selain itu, krim ini juga ramah untuk digunakan pada kulit sensitif, karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya. Seperti ekstrak centella asiatica, ekstrak licorice, ekstrak aloe vera, natural vitamin E dan vitamin B3.

  1. Activ Clear Nutrica, Krim Penghilang Jerawat yang Terbuat dari Minyak Pohon Teh Alami

Krim penghilang bekas jerawat berikutnya adalah Activ Clear Nutrica. Krim yang juga berfungsi sebagai anti jerawat ini terbuat dari kandungan minyak pohon teh (tea tree oil) alami. Karena itu, produk yang dijual dengan harga sekitar Rp 29 ribu ini mampu menghilangkan jerawat secara alami.

Selain itu, Activ Clear Nutrica juga mengandung multivitamin yang sangat baik dalam merawat kulit setelah jerawat sembuh. Karena itulah krim ini dapat menghilangkan bekasnya yang berbentuk bintik-bintik hitam pada kulit wajah.

  1. Ingin Noda Bekas Jerawat Cepat Hilang? Oleskan Saja Zoya Acne Spot Treat Cream

Zoya Acne Spot Treat Cream adalah produk yang penghilang bekas jerawat yang memiliki kandungan aktif berupa tea tree oil. Kandungan itu dipercaya dapat mengatasi jerawat sekaligus mengontrol minyak berlebih.

Selain itu, menariknya lagi produk ini juga diklaim dapat membantu menyamarkan noda bekas jerawat loh. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 20 ribuan saja.

  1. Mineral Botanica Acne Spot Treatment, Krim yang Efektif dalam Menghilangkan Bekas Jerawat

Jika kamu memiliki masalah dengan kulit berjerawat, maka Mineral Botanica Acne Spot Treatment adalah salah satu produk yang tepat untuk kamu. Sebab produk ini efektif untuk mengurangi jerawat di kulit wajah.

Tidak hanya itu, sebab produk ini juga bisa menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang susah memudar asal dioleskan secara rutin dua kali sehari. Selain itu, krim ini juga sangat nyaman digunakan karena memiliki aroma yang wangi dan tidak membuat kulit sakit. Untuk mendapatkan sejumlah manfaat ini, kamu perlu membayar sekitar Rp 34 ribuan saja loh.

Baca Juga
Cara Mengupas dan Mengkonsumsi Buah Zuriat Untuk Program Kehamilan, Ada Doanya Juga Loh!
Dua Faktor Penyebab Miss V Jadi Kendur
Cara Membuat Infused Water yang Punya Segudang Manfaat bagi Tubuh
  1. Basmi Noda Hitam Bekas Jerawat dengan La Tulipe Acne Total Care Lotion

Nah produk terakhir yang tim WowKeren rekomendasikan untukmu adalah La Tulipe Acne Total Care Lotion. Produk satu ini tentu tak boleh diremehkan, karena tergolong cukup efektif dalam membasmi bekas jerawat di wajah.

Pasalnya produk ini mengandung bahan bio aktif terpinen yang jadi antibakteri. Ada juga sulfur serta kandungan asam salisilat di dalamnya. Produk ini sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 27 ribuan saja loh. (Ila)