Manohara

MANAberita.com — MANOHARA Pinot memang tak lepas dari berbagai pemberitaan berbau kontroversi. Sebut saja soal konflik pernikahan Mano dengan putera ketiga Sultan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra yang kandas di tahun 2009 silam.

Tak hanya itu, Mano juga sempat dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Namun artis berusia 27 tahun ini telah membantah tudingan tersebut dan mengaku hanya berteman dengan Zack. Belum usai, Mano juga beberapa kali diisukan sudah berpindah keyakinan dari Islam menjadi Nasrani.

Hal tersebut dikarenakan Mano sempat mengunggah sejumlah kutipan ayat Alkitab di laman Instagram miliknya. Namun wanita blasteran Amerika-Bugis tersebut sudah membantah tudingan bahwa ia pindah agama. “That’s not true (pindah agama). Gosip saja,” ungkap Mano di tahun 2017 lalu.

Melansir Wowkeren, Mano kembali memperkuat dugaan dirinya sudah pindah agama saat kembali mengunggah ayat Alkitab belum lama ini. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (17/10), Mano menuliskan ayat Philippians 4:13. Ayat tersebut berbunyi, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku”.

Tampaknya, Mano merasa mampu menghadapi semua masalah karena mendapatkan kekuatan dari Tuhan. Mantan kekasih Ardi Bakrie ini juga tak menuliskan caption apapun selain sebuah emoji hati di postingan tersebut. Meski sudah banyak yang memberikan dukungan, tak sedikit pula netizen yang penasaran karena mengenal Mano beragama Islam.

“God bless you dear @manodelia,” ujar akun @ri***n.

“@manodelia Amin..haleluya. Jbu,” imbuh akun @uch*oan.

“Jesus bless kak ! @manodelia,” seru akun @don*gki.

“Masuk klisten?” komentar akun @lak****ri_.

Baca Juga
Pemain Film ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ Aniaya Seorang Gadis, Netizen: Semoga Tercyduk Pak Polisi!
Tak Sesehat Dulu, Dorce Gamalama Mengidap Penyakit Ini Akibat Kebiasaannya Masa Muda
Hilda Vitria Nangis-Nangis Curhat Kehilangan Pekerjaannya Gara-Gara ini

“Manohara nasrani ya..” tambah akun @in****jl.

“Oh Kirain @manodelia muslim kek nya ibunya,” sahut akun @balqi****bunan. (Ila)