Syahrini dan Reino Barack

MANAberita.com – MASIH mengenai kehidupan pasangan Syahrini dan Reino Barack. Sejak keduanya memutuskan menikah, sepertinya keseharian mereka menjadi tidak tenang seperti kala masih lajang.

Pasalnya, baik Syahrini ataupun Reino tak pernah segan “jelekkan” nama Luna Maya di hadapan publik. Syahrini selalu mengelak jika pernah berteman dekat dengan Luna usai banyaknya kecurigaan jika ia memang “merebut” Reino dari sahabat dekatnya itu.

Begitu pula dengan Reino yang sempat “merendahkan” Luna. Dan kini, isu Syahrini “merebut” Reino dari Luna semakin kuat usai salah satu akun gosip Instagram beberkan bukti ini.

Melansir kanal247, dalam gambar di bawah, tampak potret Luna dan Reino yang sedang asyik menikmati liburan. Keduanya tampak begitu bahagia. Dan dalam potret itu, nama Syahrini terlihat ada dalam deretan likers.

Atas hal itu lah, netter jadi banyak berspekulasi jika Syahrini sudah mengincar Reino sejak lama. Jika dilihat dari unggahan tangkapan layar di atas, sekitar November 2016.

Tentu saja netter dengan kompak layangkan sindiran hingga hujatan super pedas untuk Syahrini. Bahkan Syahrini sampai dituding telah menyimpan foto-foto mesra Luna dan Reino secara diam-diam agar nantinya Syahrini bisa berpose seperti wanita kelahiran Bali tersebut.

“Udah di rekam semua photo2 mesra nya dari duluuuuu ..buat di plagiatin,” komen akun @idqu*.

“Udah di incar lama kayak nya si om nono ma bude mimi.. Wkwkwk 2018 baru kejerat tikung menikung… Hebat atuh bude… Yg lain terhempas sama bude,” seloroh akun @ex****.

Baca Juga
Unggah Ini, Syahrini Ketahuan Ambil Foto Dari Google
Mengejutkan! Inilah Sejarah Bertemunya Ariel Noah dengan Ibunya Allea, Berawal dari Konser dan Berakhir di…
Putus, Revina Sesalkan Hal ini Saat Pacaran Dengan Young Lex

“2016 rajin ngelike…2017 pendekatan…..2018 siap jadikan sasaran….2019 tancap gas sikat AE.biarin lah embat punya teman…daripada saia gak laku laku….???? Dengan begini walau banyak hujatan tapi kan menaaaaaang ‘PENIKUNG TERSILET’,” ungkap akun @rahma***.

“Ngincer’ny udah lama bgt tuuuhhhh….puasa 40hari 40malam sampai lupa mens…akhir’nya di kasih takdir restu ‘MAKAN TEMAN’…..kasihan sih sebener’ny sm si rini,TUHAN ngasih jodoh ke dia pake cara yg sangat sangat sangat TIDAK BAIK…!!! mngkn ini ‘KARMA’ krn dlu jd simpenan suami wanita lain nyakitin istri’ny pak haji jetpri..besok2 psti ‘KARMA’ lbh menyakitkan lg udah nyakitin ‘SAHABAT’ sendiri……!!!” tandas akun @mei*. (Alz)