Sule dan Lina

MANAberita.com – KANDASNYA rumah tangga Sule dan Lina hingga kini masih ramai menjadi buah bibir.

Bagaimana tidak? 20 tahun lebih menjalani pernikahan, rumah tangga mereka justru bubar karena orang ketiga.

Lina dikabarkan bermain hati dan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Teddy.

Ibunda Rizky Febian itu akhirnya menggugat cerai Sule, dan pengadilan memutuskan keduanya resmi bercerai pada akhir tahun 2018 lalu.

Keempat anak mereka, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan pun memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Namun, kabar mengejutkan datang dari Lina setelah satu tahun namanya nyaris tak terdengar.

Melansir Nakita, mantan istri Sule ini rupanya sudah menikah 8 bulan lalu dan sedang hamil.

“Kalau menurut informasi dari keluarganya, memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah, atau 9 bulan yang lalu lah,” tutur Sule dikutip dari kanal YouTube # Eminensi.

Meski baru mendengar kabar tersebut baru-baru ini, Sule mengaku tidak kaget.

Namun, ia tidak langsung percaya dan memilih untuk menunggu kabar dari sang mantan istrinya.

“Awalnya gua tuh tahu dari temen gua, sebetulnya. Cuma gue nggak percaya begitu aja,” ujar Sule.

Selain kabar pernikahan, pria berusia 42 tahun itu juga memberi tahu kondisi terkini sang mantan istri.

“(Lina) punya anak? Kayaknya mau deh. Baru mau. Kayaknya kalau dari bulan Januari ya, sebentar lagi melahirkan lah,” pungkas Sule.

Mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Lina pasca pengadilan mengesahkan perceraian mereka, ternyata Lina sempat menghubungi Sule.

Topik yang dibahas tidak lain adalah karena masalah anak.

Melansir dari Grid.ID, Lina sempat meminta hak perwalian atas keempat anak mereka, meski sebelumnya mantan istri Sule ini telah mencabut gugatannya.

“Kemarin juga nelpon minta saya. Silakan ya anak kamu juga. Saya nggak membatasi hal itu. Kalau kamu mau komunikasi,” ucap Sule.

“Cuma kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang?” lanjutnya.

Menurut keterangan Sule, Lina ternyata berniat untuk membersihkan nama Sule atas isu selingkuh dan KDRT yang pernah muncul selama proses perceraian.

Baca Juga
Ditanya Kapan Nikah Dengan Wijin, Inilah Reaksi Genit Gisel
Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Putra Pertamanya
Sebelum Kena Kanker Otak, Agung Hercules Pernah Riding Sidoarjo-Jakarta Cuma Pakai Kutang

Namun, ayah empat anak ini kembali menyesalkan sikap mantan istrinya yang sudah sangat terlambat.

“Dia mau membersihkan nama saya. Kenapa nggak dari dulu-dulu. Jangan sekarang dong. Orang saya juga nggak membuka aib dia,” terang Sule. (Alz)