Kumasari dan Hotman Paris

MANAberita.com — SOSOK Barbie Kumalasari belakangan ini sering menjadi perbincangan publik. Berbagai ungkapan hingga aksinya pun sering menjadi kontroversi lantaran dianggap “halu” dan mengada-ngada.

Lantas baru-baru ini Kumala terlihat hadir di program acara “Hotman Paris Show” INews TV sebagai bintang tamu. Kesempatan ini membuat Hotman Paris Hutapea selaku tuan rumah di program tersebut blak-blakan menanyakan aksi Kumala sering mengarang-ngarang banyak hal agar dirinya terkenal.

“Emang kau sengaja selalu ngarang-ngarang biar terkenal atau bagaimana sih?” tanya Hotman, melansir Wowkeren.

Kumala langsung membantah tudingan tersebut lantaran ia merasa sudah terkenal dari dulu.

“Ya enggak bang, kalau terkenal dari tahun 2000 udah terkenal bang, dari dulu kan udah main sinetron, udah artis,” jawab Kumala. “Banyak juga yang main sinetron tapi cuman jadi figuran,” sahut Hotman.

“Kalau aku kan dari figuran jadi artis dari tahun 2000,” tambah Kumala. Tak puas dengan jawaban tersebut, Hotman kemudian mempermasalahkan soal ungkapan Kumala yang mengatakan bahwa pesawat bisnis lebih cepat sampai dibanding pesawat ekonomi saat bepergian ke Amerika.

“Kalau kamu benar kenapa kamu bisa berani banget mengatakan kalau naik pesawat bisnis bisa duluan nyampai dibanding ekonomi?” tanya Hotman. “Jadi kalau bisnis, kan landing-nya duluan, kalau ekonomi kan masih di atas gitu,” jawab kumala langsung mengundang gelak tawa penonton.

Baca Juga
Bebby Fey Minta Mobil Mewah Untuk Tutup Mulut, Ini Komentar Atta Halilintar
Nah Loh! Billy Syahputra Terancam 4 Tahun Penjara, Pasal Apa?
Kembali Berulah! Rosa Meldianti Sombongkan Jabatan Ayahnya Hingga Lakukan ini

“Emang kalau pesawat itu waktu landing jungkrik gitu?” ujar Hotman. Lucunya, Kumala malah membenarkan pernyataan tersebut. “Iya dong, mana ada landing-nya gak jungkrik bang,” tandas Kumala.

Mendengar jawaban tersebut, Hotman lantas semakin heran hingga akhirnya memberikan pemaparan soal landing pesawat kepada Kumala. “Pesawat kalau landing langsung tung, sama-sama, gak ada yang kepalanya duluan, kepalanya pecah dong, patah dong,” tandas Hotman. (Dil)