Ilustrasi

MANAberita.com – SETIAP wanita tentunya menginginkan pria yang baik hati, peratian, dan tentunya setia. Pasalnya memiliki pria yang hobi selingkuh menjadi momok yang sangat menakutkan. Sayangnya, masih banyak wanita yang tak menaruh curiga pada pasangan mereka sebelum akhirnya mengetahui bahwa pasangannya bisa selingkuh.

Dikutip dari winnetnews.com, pria yang memiliki kepribadian mudah selingkuh umumnya memiliki kombinasi sifat dan kepribadian yang sama. Berikut beberapa ciri pria yang mudah selingkuh.

  • Dia tidak bersikap baik pada ibunya

Pria yang tidak bisa menghormati ibunya cenderung tak bisa menjadi hubungan dengan orang lain termasuk pasangannya. Jika pria memperlakukan ibunya dengan buruk, misalnya mudah marah, maka ia bisa melakukan hal yang sama pada perempuan lain dengan mudah.

  • Sangat tertutup terutama soal telepon

Pria yang sering mengabaikan panggilan, menjauh dari orang-orang ketika menerima telepon, serta sering mengganti kode sandi memiliki indikasi mudah selingkuh. Selama ini kebanyakan wanita yang pernah diselingkuhi melihat tanda-tanda tersebut pada kekasihnya.

  • Cenderung kritis

Pria yang yang mudah berselingkuh juga umumnya kritis. Tapi sifat kritis yang ia miliki biasanya dimanfaatkan untuk mengecoh kamu. Sehingga kamu menganggap apa yang ia lakukan benar, padahal hal tersebut jelas-jelas salah.

Baca Juga
Gak Nyangka! 10 Fakta Tersembunyi dari “Senjata” Pria yang Belum Banyak Diketahui Orang
Inilah Ciri Pasangan yang Dewasa, Cocok Untuk Dijadikan Pasangan Seumur Hidup
Diselingkuhi Saat Bekerja, Istri Hancurkan Rumah yang Ditempati Suami dan Selingkuhannya
  • Dia punya kekuatan dan tidak terkalahkan

Menurut laporan dari womensday, sejumlah pria mengaku jika mereka menganggap diri mereka kuat dan memiliki kekuasaan, mereka cenderung kurang setia atau merasa percaya diri untuk berbuat serong. Untuk itu, jika kamu dekat dengan tipe pria seperti ini, disarankan untuk bersikap sewajarnya supaya kamu tak terjebak dengan rayuan mautnya.

  • Dia cenderung narsis

Pria yang mudah selingkuh umumnya sangat memperhatikan penampilan, tidak dewasa, manja, dan senang dipuji. Ditambah, mereka memandang wanita sebagai objek. (Dil)