Ammar Zoni dan Irish Bella

MANAberita.com – 7 bulan sejak resmi menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni akhirnya buka-bukaan soal pernikahan siri mereka.

Ya, sebelum meminang Irish Bella dalam akad nikah pada 28 April 2019 lalu, Ammar Zoni dan istrinya terlebih dahulu melakukan prosesi pernikahan siri.

Kabar itu perlahan-lahan terkuak seiring rasa penasaran publik pada kehamilan Ibel yang dinilai begitu cepat.

Dan akhirnya, dalam program Ini Baru Empat Mata edisi 24 Desember 2019, Ammar dan Ibel membuka fakta soal pernikahan mereka yang kabarnya dilaksanakan setahun lalu.

Di kutip dari Pikiran Rakyat melalui cuplikan tayangan Ini Baru Empat Mata di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Ammar mengaku dirinya dan Ibel tak mau menambah dosa.

Maka dari itu, pernikahan siri jadi jalan tengah yang diambil Ammar dan Ibel agar mereka segera halal menjadi pasangan suami-istri.

“Kami tidak mau sampai timbul fitnah, pertama. Kedua, kami juga nggak mau banyak dosa lagi, menambah-nambah dosa lagi. Yang mana dosa kami sudah banyak,” tutur Ammar kepada host Ini Baru Empat Mata, Tukul Arwana.

Ammar menyebut bahwa dirinya dan Ibel sudah sama-sama sepakat menikah sejak tanggal 12 Desember 2018.

Segera setelah sepakat untuk menikah, Ammar dan Ibel pun menggandeng kedua orangtua mereka untuk melaksanakan niat baik tersebut.

Baca Juga
Kriss Hatta Resmi Ditahan, Inilah Curhatan ‘Senang’ Hilda Vitria
Jelang Melahirkan, Bayi Kembar Syahnaz Adik Raffi Ahmad Divonis Alami Kejanggalan ini
Kimberly Ryder Menikah Hari ini, Ternyata Suaminya Bukan Orang Sembarangan!

“Pada saat itu, kita berdua sudah sama-sama sepakat bahwa itu memang jalan yang kita pilih.

“Karena waktu itu mempersiapkan nikah secara negara butuh waktu beberapa bulan, itu kita nggak mau (terlalu lama),” tutur Irish Bella. (Dil)