Boy William

MANAberita.com — BELUM lama ini Boy William diajak kolaborasi di channel YouTube milik Natasha Wilona. Dalam kesempatan tersebut, Natasha menanyakan soal kenakalan Boy di masa lalu.

“Jadi kenakalan yang paling besar yang pernah dilakukan oleh seorang Boy William itu apa? Yang paling parah?” tanya Natasha.

Boy lantas terkejut dengan pertanyaan tersebut hingga ia mengungkapkan sebuah kenakalan yang tak pernah ia lupakan.

Lantas Natasha balik terkejut dengan apa yang disampaikan oleh Boy. Bagaimana tidak, Boy menceritakan bahwa ia pernah mencuri PlayStation milik temannya sendiri lantaran pada saat itu miliknya sedang disita oleh orangtuanya.

“Dulu aku pernah karena pengen banget main PlayStation, dan punyaku lagi disita sama keluarga, sama orangtua,” kata Boy William, melansir Wowkeren.

“Jadi aku datang ke rumah temen aku, terus aku ambil PlayStation dia nggak ngomong, terus aku bawa pulang.”

Setelah sadar apa yang dilakukannya salah, Boy mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Boy bahkan menyebut kelakuannya tersebut sebagai kleptomania. Seperti diketahui, kleptomania merupakan gangguan kendali impulsif ketika si penderita tak bisa menahan rasa ingin mencuri.

Kendati demikian, Boy meminta agar para penonton yang menyaksikan tayangan ini tidak mengikuti tingkah nakal seperti yang ia lakukan tersebut. Berkali-kali Boy mengingatkan kepada penonton bahwa kelakuannya tersebut sama sekali tidak patut ditiru.

Baca Juga
Pacaran Dengan Billy Syahputra, Elvia Cerolline: “Gue Gak Cinta Billy, Dia Cuma Gue Manfaatin Untuk Menaikan Karier!”
Syahrini Lewat! Artis ini Jual Mukena Seharga 4,9 Juta!
Gara-Gara Chat ini, Vanessa Angel Jadi Tersangka! Bicarakan Soal Kejantanan Dengan Orang ini

Boy lantas mengaku tak ingin kejadian itu terulang lagi. “Semenjak itu aku nggak mau lagi. Itu sama aja nyolong guys, jangan ngikutin gue. Itu klepto abis. itu sekali-sekalinya dalam hidup,” papar Boy.

Pria berusia 28 tahun ini lantas langsung mengembalikan PlayStation tersebut kepada temanya dan mengakui kesalahannya. “Akhirnya itu kamu balikin gak?” tanya Natasha. “Iyalah (ngaku dan balikin). Langsung nggak enak,” sahut Boy. “Itu klepto guys, kalau ada klepto di luar sana, its not good,” tegas Boy lagi. (Ila)