Driver ojol diajak penumpangnya wikwik

MANAberita.com — PROFESI pengemudi ojek online (ojol) saat ini banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia. Selain waktu kerja yang fleksibel, menjadi pengemudi ojol juga mempunyai pengalaman yang ia dapat dari pelanggannya.

Seperti halnya yang dialami oleh Ahmad, pengemudi ojol asal Ciledug, Tangerang, Banten ini. Ia sudah bergabung di salah satu perusahaan ojol selama 2 tahun. Selama menjadi pengemudi ojol, dia mempunyai kisah menegangkan saat diajak mantap-mantap oleh pelanggan.

“Pernah waktu tuh pernah dapet di wilayah Kemanggisan dapat [pelanggan] go-send suruh kirim ke Thamrin. Sebelumya kayak biasa sih, saya konfirmasi, ‘penjemputan sesuai titik? sesuai mas’. Di aplikasi namanya terterta nama cewek. Oke saya jalan ke situ. Sampai di lokasi, saya bilang, ‘Saya udah sampai mbak di titik’,” bebernya di kanal Youtube Cerita Ojol dengan judul video Ujian Bang Ahmad, Customer Ngajak Masuk Kamar, Kamis (5/12/2019).

Ketika dia sampai lokasi pengambilan barang, Ahmad diminta naik ke lantai 3. Ketika di depan kamar, Ahmad diminta masuk ke kamar. Namun, dia menolak.

“Disuruh mbaknya masuk saja ke kamar. Kata dia, ‘Mas masuk aja ini barangnya. Enggak mbak saya di pintu aja. Enggak apa-apa mas sepi kok. Enggak mbak sini aja’. Akhirnya keluarin deh tas itu barang yang mau dikirim. Sesudah itu, [saya] konfirmasi lagi penerimanya atas nama ini, ya sudah tuh saya balik badan mau turun,” sambungnya, menukil Koran Solo Post.

Saat mau menuruni tangga, Ahmad dipanggil lagi dan disuruh masuk ke kamarnya. Tetapi dengan tegas dia menolaknya dan segera turun dan mengirim barang tersebut. Ketika sampai di sepeda motor miliknya, dia mendapat pesan dari pelanggan tersebut.

Baca Juga
Sakit Gigi? Atasi Dengan Daun Jambu Biji, Dijamin Gak Balik Lagi!
Ditarik Perawat Terlalu Keras, Kepala Bayi ini Putus dan Tertinggal di Perut Ibunya
Bawa Selingkuhan ke Rumah Dinas dan Konsumsi Narkoba, Hakim di Lampung Dipecat

“Akhirnya saya turun. pas saya sudah di motor dia ngechat lagi di aplikasi Gojek saya. ‘Yah ditolak padahal udah sange’. Kata dia begitu,” ungkapnya.

“Maaf ya mbak saya kerja mau cari benernya dan berkahnya aja. Saya bukan kayak orang yang mbak pikirin,” balas Ahmad. Alasan yang dilontarkan Ahmad pun membuat netizen yang menonton video tersebut terenyuh. (Alz)