Lina Sule

MANAberita.com — KASUS kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule masih menjadi misteri.

Kepergian Lina Jubaedah secara mendadak pada Sabtu, 4 Januari 2020 lalu, menghadirkan tanda tanya besar pada keluarga hingga putra sulungnya, Rizky Febian.

Melansir dark Pikiran-Rakyat.com, Teddy suami dari Lina Jubaedah kembali diperiksa di Polrestabes Bandung pada, Kamis, 23 Januari 2020 kemarin.

Menindaklanjuti laporan dari Rizky Febian, pada 6 Januari 2020 lalu, pada Polrestabes Bandung.

Setelah melakukan pembongkaran dan pemindahan jenazah dari Lina Jubaedah, pihak kepolisian Polda Jawa barat, belum juga merilis hasil outopsi dari mendiang Ibu Rizky Febian.

Banyak tudingan yang mengarah pada Teddy yang merupakan suami dari Lina, Namun dirinya menampik hal tersebut lantaran ia sudah menyiapkan bukti-bukti secara khusus.

Diketahui bahwa proses autopsi Lina Jubaedah, dilakukan pada tanggal 9 Januari 2020, dan dipredksikan hasil akan dikeluarkan pada tanggal 28 atau 29 Januari 2020.

Sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa pihak kepolisian akan mengumumkan hasil autopi dari Lina Jubaedah pada Kamis, 23 Januari 2020 keamrin.

Namun rilis hasil autopsi diundur karena pihak Polda Jawa Barat belum menerima hasil dari autopsi Lina.

Pihak kepolisian pun telah mengkonfirmasi bahwa, proses autopsi normalnya memang 14 hari kerja, namun tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga
Unggah Foto Anak, Raqeema Disebut ‘Bukan’ Anak Nabila Syakieb
8 Air Terjun Paling Mengerikan di Dunia
Ingat Orang Ini, Vanessa Angel Nangis di Penjara

“Kami jadwalkan, paling tidak hari Senin sudah bisa disampaikan hasilnya kepada rekan-rekan media dan masyarakat,” kata Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Saptono Erlangga di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis 22 Januari 2020.

Namun saat pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa pengumuman hasil autopsi dari mendiang Lina Jubaedah akan dilakukan pada Jumat, 31 Januari 2020. (Dil)