Pria bunuh istri dan empat anaknya

MANAberita.com — MICHAEL Jones dituduh membunuh Casei Jones setelah dia mengklaim istrinya menuduhnya selingkuh dan membombardirnya dengan pesan teks.

Istrinya menyebutnya orang yang mengerikan yang tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar.

Melansir Mirror, Sabtu (14/12), dokumen-dokumen kepolisian menyatakan Michael mengatakan kepada petugas bahwa beberapa minggu kemudian dia membunuh Cameron Bowers, 10, dan Preston Bowers, 5.

Michael kemudian dilaporkan pergi dan kembali ke rumah lagi untuk membunuh Mercalli Jones, 2, dan Aiyana Jones yang berusia satu tahun.

Dokumen menyatakan ketika ditanya mengapa dia membunuh anak-anak, dia mengatakan kepada detektif itu karena mereka terkait dengan Casei dan Michael marah padanya.

Dia juga mengklaim, “Semuanya memuncak dan itu sepertinya jalan keluar.”

Baca Juga
Suami Selingkuh Dengan Pelakor, Mama Muda di Kupang Nekat Teguk Racun
Pria ini Minta Kembalikan Uang yang Diberikan Pada Simpanan, Balasannya Sungguh Jleb Banget
Tak Pernah Hapus Maskara Selama 25 Tahun, Wanita ini Nyaris Buta

Dia akhirnya ditangkap setelah polisi menemukan mayat istrinya di dalam vannya setelah kecelakaan mobil, menurut dokumen itu. Michael diduga sudah mengubur anak-anaknya di pinggir jalan.

Sebuah video dia sedang diwawancarai oleh polisi dan foto-foto dua adegan di Georgia di mana mayat-mayat itu ditemukan di antara bukti yang dirilis oleh jaksa penuntut di Marion County, Kamis. (Alz)