Wisuda dihadiahi saham

MANAberita.com — MOMEN wisuda menjadi salah satu momen haru nan membahagiakan bagi para mahasiswa. Makanya nggak heran ya kalau pas wisuda beberapa teman atau kerabat pasti memberikan kita hadiah. Umumnya, hadiah itu berupa bunga atau barang-barang lain yang dianggap akan berguna nantinya.

Tapi, kisah yang satu ini anti-mainstream banget. Kayaknya sih baru kali ini terjadi. Seorang mahasiswi yang baru aja wisuda dari UI, dapat kado nggak terduga lho dari sang kekasih. Bukan bunga atau barang lainnya, tapi justru saham!

Momen yang dibagikan oleh akun instagram @ngertisaham ini telah menjadi viral karena hadiah ‘nggak wajar’ yang diberikan si cowok. Usut punya usut, ternyata mereka udah punya komitmen untuk nggak ngasih giftyang cuma sekali pakai aja.

Melansir Dia Dona, rupanya, pas hari H wisuda udah semakin dekat, mereka sempat bercanda tentang giftberupa bouquet uang. Eh taunya lebih bercanda lagi, daripada bouquet uang mendingan top up buat reksadana.

Baca Juga
Kisah Nyata Wanita Vampir Pengisap Darah, Dari Kecil Alami Tanda ini
Bapak di Tulungagung Ajak Anaknya Kelas 4 SD Mencuri Uang di SPBU
Ditahan, Inilah Fakta Mengenai Pria yang Pukuli Anak Dibawah Umur Sampai Berdarah di Tol Jagorawi

Yang awalnya cuma candaan, akhirnya beneran jadi inspirasi. Tiba-tiba si cowok kepikiran untuk ngasih beberapa lot saham ULTJ (Ultrajaya Milk, ini susu Ultra itu lho). Nah, tapi karena kebetulan si cewek punya usaha online shop, jadi kepikiran ngasih saham EKAD (Ekadharma International, perusahaan pita perekat dan pemilik merk perekat Ekatape, Daimaru, dan Superfix).

Si cowok ternyata sempat tanya-tanya ke akun @ngertisaham lho, sampai akhirnya beneran ngasih kado saham ke si cewek. Dia bahkan pengin kado saham ini nantinya bisa jadi tren di kalangan millennial. Wah, menginspirasi banget nggak sih? (Dil)